Sebut Penampilan Sendiri Seperti Tarzan, Kartika Putri Dulu Pernah Ditaksir Suami Orang
Instagram
Selebriti

Kartika Putri menyebut dirinya sendiri seperti Tarzan saat sebelum hijrah. Yang mana penampilan berpakaiannya tersebut membuat Kartika sering ditaksir oleh suami orang.

WowKeren - Belum lama ini Kartika Putri menceritakan bagaimana awal mula perjalanan hijrahnya. Hal itu diungkapkan Kartika saat mengisi salah satu konten YouTube milik Melaney Ricardo. Kartika menceritakan saat ia mulai sadar bahwa untuk menemukan pendamping hidup yang baik haruslah dari diri sendiri terlebih dahulu.

Kartika yang semula sering mengenakan pakaian terbuka menyebut dirinya sendiri dulu seperti Tarzan. Lantas gara-gara penampilannya itu, ia akhirnya sering ditaksir gadun hingga suami orang.

"Sekarang aku mikirnya gini, kalau kita mau mencari jodoh yang baik itu benar banget bahwa kita harus memperbaiki diri kita dulu," kata Kartika Putri di channel YouTube Melaney Ricardo yang berjudul "Kisah Hijrah Kartika Putri! Dulu Baju Gue Kayak Tarzan", dikutip Rabu (13/5). Kartika menyebut dirinya merasa sulit menemukan pendamping hidup yang baik bila terus berpenampilan terbuka.


"Dulu kan kakak tahu ya aku tarzan banget, di mana akhirnya yang suka sama aku itu, gadun, laki orang, kalau nggak memang single," tambah Kartika. "Aku tuh dulu belum berjilbab, tapi maksudnya mencari imam, mencari orang yang seiman dan juga mencari yang bisa membimbing kita."

Perempuan berusia 29 tahun ini lantas selalu memimpikan ingin memiliki suami yang bisa mengayominya. Namun Kartika tak pernah menyangka bila akhirnya ia berjodoh dengan seorang habib.

"Tapi pada saat itu nggak mikir yang nyarinya habib, bahkan ustaz aja aku dulu nggak kepikiran mau, karena dulu mikirnya gue nanti jadi kayak gimana gitu," papar Kartika. Niatannya untuk berhijrah pun semakin lancar saat ia bertemu dnegan Habib Usman.

Kini Kartika bisa menjadikan masa lalunya itu sebagai proses pembelajaran. "Tapi ada salah satu titik di mana aku akhirnya menjalankan proses pembelajaran hidup yang buat aku bisa aku jadikan pembelajaran berharga nggak ada penyesalan," pungkas Kartika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru