Begini Tanggapan Vicky Prasetyo Saat Digosipkan Dekat Dengan Shinta Bachir
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo menceritakan bagaimana hubungan sebenarnya dengan Shinta Bachir. Mengingat belakangan Vicky juga dikabarkan dekat dengan artis perempuan lainnya.

WowKeren - Belum lama ini Vicky Prasetyo santer digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan aktris cantik Shinta Bachir. Soal gosip kedekatan dengan Vicky, Shinta menanggapi santai. Ia menyebut sudah kenal dengan mantan suami Angel Lelga itu sejak tahun 2016 lalu.

Sementara itu, Vicky sendiri tampak santai menanggapi kabar tersebut. Vicky tak menyangkal bahwa dirinya memang berteman dekat dengan Shinta. Meski pertemuan mereka tidak selalu intens, Vicky sudah bisa menilai bahwa Shinta merupakan perempuan yang baik.


“Ya ga apa apa emang aku juga lagi dekat sama Shinta Bachir jadi ya memang aku lagi ngejalanin saja cuma dalam tahap pendekatan dan perkenalan cari tahu satu sama lain dan dia baik banget sih orangnya Alhamdulillah," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Kuningan Jakarta Selatan dilansir dari Cumicumi.com, Rabu (13/5). "Ya lumayan lah udah dekat satu bulan belakangan inilah karena cuma memang ketemu nya agak intens.”

Namun menariknya lagi, Vicky mengaku bahwa keluarganya sudah mengenal Shinta. Hal ini tak ayal membuat Vicky berharap agar hubungannya dengan Shinta bisa terus terjalin dengan baik dan akan sangat bersyukur bila bisa menjadi pasangan.

“Ya ke depannya kita belum tahu deh nanti dibilangnya ini itu doain saja semoga bisa menjadi pasangan yang baik kita juga belum tahu orientasinya akan kemana," papar Vicky. "Yang pasti keluarga sudah pada kenal karena kan sempet satu lokasi syuting bareng.”

Sementara itu, Vicky juga menceritakan bagaimana kesibukannya saat pandemi corona seperti saat ini. Ia mengaku bersyukur masih bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan baik. Meskipun kondisi Ramadan tahun ini terasa begitu berbeda.

“Ya Alhamdulillah sih kerjaan masih berjalan saja karena kan semua acaranya rata rata live dan ada yang tapping juga mungkin karena ramadan maka Allah kasih rezeki," terang Vicky. "Kemarin juga ikut kegiatan saja berbagi di sela sela kita syuting."

"Yang pasti tetap menjalankan ibadah puasa, memang bedanya kita ada acara sahur jadi harus menyiapkan fisik juga dan atur ritme aja," pungkas Vicky. "Ya pasti ramadan tahun ini berbeda ya karena kondisi negeri kita ini lagi pandemi seperti ini tapi Insya Allah semua kita jalanin saja kita ga bisa bernegoisasi dengan apapun yang Tuhan berikan terhadap kita.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts