Nindy dan Sang Putri Ikut 'Pillow Challenge' , Penampilan Kelewat Kece Jadi Bahan Perbincangan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan 'Pillow Challenge' yang tak ketinggalan diramaikan oleh Nindy bersama putrinya, Akifa. Unggahan Nindy ini pun ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Media sosial saat pandemi Corona (COVID-19) dimeriahkan dengan berbagai challenge. Salah satunya yang kini ramai dilakukan adalah pillow challenge, yakni sebuah tantangan menutupi bagian depan tubuh dengan bantal kemudian diikat menggunakan ikat pinggang sehingga menyerupai dress.

Tantangan tersebut diikuti oleh penyanyi cantik Nindy bersama putri kecilnya, Akifa Dhinara Parasady Harsono. Nindy membagikan foto mengikuti tantangan viral tersebut daam postingan Instagram pada Selasa (12/5).

Meski hanya mengenakan bantal warna putih, Nindy terlihat kece karena memakai kacamata, boots serta menenteng tas kecil warna hitam. Begitu juga dengan putri Nindy yang tak kalah cetar dengan kacamata pink-biru serta tas kecil.

Bersama dengan unggahan tersebut, Nindy berharap pandemi Corona segera berakhir. Meski hanya bisa berada di rumah, pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" ini pun bersyukur karena masih diberi kesehatan serta berkumpul bersama keluarga.


"Mau kemana kita adek? @akifadhinara," tulis Nindy. "Ya Allah semoga pandemi ini segera berakhir biar kita semua bisa kembali beraktifitas. Walau bosan banget kelamaan di rumah, tapi bersyukur masih sehat dan jadi banyak ‘me time’ sama keluarga #pillowchallenge #nindyslife."

Postingan Nindy langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Tak sedikit dari mereka turut memuji penampilan ibu dan anak mengikuti tantangan tersebut terlihat begitu kece.

"Kerennn," komentar Mayangsari. "Keceee amat siikkk," sambung Ayu Dewi. "Aawwww kerennnn mbuuu and @akifadhinara," tambah akun @mira***. "Yaampun kyutie paraaaah!!!" imbuh akun @eat***.

"Aduuuh gemes banget ini mbuuu @nindyparasadyharsono," komentar akun @fitri***. "Yaallaaahhh gemesh bangetettt," imbuh akun @pina***. "Kece banget banget mbu sama tuan putri cantik jelita," sahut akun @hesty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait