Cinta Laura Ungkap Perjuangan Berat dalam Kariernya Tahun ini, Kenapa?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura merupakan salah satu figur publik yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Cinta memulai kariernya sejak 2007 silam dan mengungkapkan perjuangannya tahun ini sungguh berat.

WowKeren - Cinta Laura sudah memulai kariernya sejak 13 tahun silam. Cinta memang memulai kariernya sejak tahun 2007. Tak hanya jago di dunia akting, Cinta juga dikenal sebagai seorang penyanyi.

Selama 13 tahun berkarya, perempuan berusia 26 tahun itu telah mendapatkan banyak pengalaman. Menurut Cinta, perjuangan terberatnya dalam berkarier justru baru-baru ini. "Mungkin percaya enggak percaya, perjuangan terberat mungkin terjadinya dalam satu tahun terakhir ini," ungkap Cinta dalam siaran langsung di Instagram bersama Majalah Gadis pada Selasa (12/5) kemarin.


Cinta mengungkapkan bahwa ia berjuang untuk menyajikan musik yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Cinta ingin menunjukkan jati dirinya yang baru lewat karyanya.

"Karena mungkin orang-orang selama ini terlalu kebiasaan dengerin musik aku, dengerin lagu-lagu yang sangat pop, girly, sangat pop sugar lah. Baru setahun ini aku bisa tunjukin fans aku dan orang-orang, siapa Cinta sebenarnya. Who's the real Cinta," ujar Cinta.

"Kalau kalian dengar lagu-lagu baru aku sekarang, seperti 'Vida', 'Caliente', 'Cloud 9' kedengeran banget secara sound beda banget dengan lagu-lagu dulu, secara kualitas juga. Kalau kalian lihat music video pun, sangat-sangat berubah," imbuh Cinta.

Perubahan kualitas dalam lagunya tersebut karena Cinta mendapatkan kebebasan dalam berkarya untuk pertama kalinya. Cinta mengungkapkan bahwa ia kali ini berperan penuh dalam setiap tahapan dari produksi lagu miliknya.

"Mungkin karya musik aku sekarang enggak terlalu mass (massive), mungkin enggak semua orang suka, but I'm happy. First in my music career, I'm happy, cause I get to show people who I really am," pungkas Cinta.

Sementara itu, Cinta mengaku kehadiran para penggemarnya yang mempunyai sebutan Kiehlers sangat penting. Cinta pun merasa sangat beruntung memiliki penggemar yang terus memberikan dukungan kepada dirinya. Bahkan, Cinta menilai bahwa Kiehlers merupakan fanbase yang kuat dan solid.

Melihat Kiehlers yang sangat solid, Cinta pun terus menjaga silaturahmi dengan para penggemarnya. Salah satu cara Cinta menjaga silaturahmi dengan mempersilakan Kiehlers bertemu dengannya usai ia mengisi suatu acara atau program televisi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts