Naysila Mirdad Bakal Nikah dan Jadi Mualaf, Lydia Kandou Ungkap Sosok Calon Menantu
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Naysila Mirdad dikabarkan akan segera menikah dan menjadi mualaf. Lantas bagaimana tanggapan Lydia Kandou atas kabar tentang putrinya tersebut?

WowKeren - Naysila Mirdad sudah sekitar 4 tahun menjalin hubungan asmara dengan Roestiandi Tsamanov. Kabarnya, artis berusia 31 tahun ini akan melangsungkan pernikahan dengan Roestiandi dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Naysila juga disebut-sebut akan berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam mengikuti Roestiandi. Sebelumnya, ayah Naysila yang juga aktor Jamal Mirdad mendukung keputusan putrinya untuk menjadi mualaf dan segera menikah.

Kali ini, ibunda Naysila yang juga aktris senior Lydia Kandou turut buka suara mengenai kabar pernikahan putrinya. Meski enggan membahas tentang rencana Naysila untuk menjadi mualaf, Lydia mengungkapkan bahwa Roestiandi belum melamar putrinya secara resmi.

"Iya, keyakinan mereka berbeda. Enggak ngerti, deh. Tanya langsung (ke Naysila) saja, ya," ujar Lydia pada Rabu (13/5). "Belum tahu kapan karena dari keluarga lakinya belum meminta, belum melamar."


Meski begitu, Lydia tetap memberikan dukungan dan restu jika Naysila sudah yakin dengan Roestiandi sebagai pria pilihannya. "Omongan, sih, belum ada. Tapi, mungkin ke Om Jamal sudah. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui. Tinggal doakan yang terbaik," ungkap Lydia.

Selain itu, Lydia juga menceritakan kesannya terhadap sosok Roestiandi di matanya selama ini. Rupanya aktris berusia 57 tahun tersebut mengaku sudah mengenal dekat Roestiandi yang mengutarakan keseriusannya kepada Naysila.

"Sudah (kenal) lama. Sama tante juga (hubungannya) sudah baik. Orang biasa saja, pekerjaannya bussinessman saja," papar Lydia. "Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay. Gitu saja. Belum ada lamaran. Kalau sudah minta kan serius ya."

Sementara itu, Roestiandi yang berusia 6 tahun lebih tua dari Naysila diketahui bukan orang sembarangan. Selain berasal dari keluarga terpandang, Roestiandi juga sempat dipuji oleh Sandiaga Uno karena sukses menjadi pengusaha sejak masih berusia 23 tahun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait