Fairuz A. Rafiq Sempat Krisis Uang hingga Tak Pilih-Pilih Job Demi Beli Susu Anak
Instagram
Selebriti

Fairuz A Rafiq ternyata sempat mengalami krisis ekonomi saat menjanda pada 2014 lalu. Fairuz bahkan harus berjuang keras menerima pekerjaan apapun asalkan halal demi membeli susu sang buah hati.

WowKeren - Pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menikah pada 21 Mei 2017 lalu. Fairuz kini terlihat lebih bahagia saat menjalani biduk rumah tangganya bersama Sonny.

Sebelumnya, Fairuz sempat menjanda setelah bercerai dengan Galih Ginanjar pada 23 Desember 2014. Masa-masa sulit yang dialami Fairuz selama menjanda diceritakannya kepada Titi Kamal di kanal YouTube Titi dan Tian pada Selasa (12/5).

"Dulu aku sempat mikir gini, 'Gila ya, kok begini banget sih, gue hidup? Kok gue harus mengalami kegagalan (rumah tangga)? Terus anak gue gimana?' Sempat begitu di dalam hati," ungkap Fairuz.

Ketika harus membesarkan King Faaz Arafiq yang merupakan anaknya dengan Galih seorang diri, Fairuz mengaku sempat mengalami kesulitan ekonomi. Demi membeli susu untuk sang buah hati tercinta, Fairuz rela mengambil pekerjaan apapun asalkan halal.

"Pernah aku mengalami momen-momen aku, tuh, krisis uang. Tadinya mungkin kalau kerjaan pilih-pilih, akhirnya aku enggak pilih-pilih sampai semua kerjaan, selama halal, aku ambil. Sampai pulang pagi, capek, besoknya harus berangkat lagi, aku jabanin," kata Fairuz.


Bahkan, Fairuz mengesampingkan keinginannya untuk membeli makeup dan baju demi susu sang anak. "Yang penting, gimana caranya begitu dapat uang, zaman dulu, yang pertama aku beli itu aku ke toko susu anak. Ya sudah, pokoknya beli susu anak dulu. Sudah enggak mikir beli baju atau makeup. Kayak gitu waktu aku sendiri," ujar Fairuz.

Selama menjalani masa sulit, Fairuz mengaku tidak memberitahukan hal tersebut kepada keluarganya. Setiap ditanya keluarga, Fairuz hanya menjawab bahwa ia baik-baik saja dan tak memiliki masalah.

"Itu enggak pernah ada yang tahu. Mama dan kakak-kakakku enggak tahu. Aku benar-benar keep sendiri, 'Gue harus bisa sendiri. Ini adalah pilihan hidup gue, berarti harus gue lalui sendiri'. Kalau aku masih kuat, aku enggak boleh menyusahkan orang lain," ucap Fairuz.

Setelah bertahun-tahun berjuang dan mengorbankan banyak waktu, Fairuz kini bahagia bersama keluarga kecilnya. Ia sangat bersyukur bertemu dengan Sonny yang kini menjadi suaminya.

"Bersyukurnya, di saat aku mencoba untuk bangkit menjadi perempuan yang kuat, aku mendapatkan Sonny gitu, suami yang sayang sama aku dan memberikan sosok yang Faaz enggak punya," pungkas Fairuz.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait