Dewi Sandra 'Hasut' Masyarakat untuk Kejar Malam Lailatulqadar, Beber Keuntungannya
Instagram
Selebriti

10 hari malam Lailatulqadar telah tiba. Dewi Sandra pun turut mengejar malam Lailatulqadar di Bulan Ramadan ini sambil mengajak masyarakat agar ikut mendapatkan kesempatan ini.

WowKeren - Di 10 hari terakhir bulan Ramadan, biasanya umat Muslim akan berbondong-bondong menuju masjid untuk malam Lailatulqadar. Tidak sedikit dari mereka melakukan iktikaf hingga bermalam di masjid.

Aktris Dewi Sandra turut mengejar Lailatulqadar. Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Dewi memberikan pertanyaan kepada masyarakat tentang Lailatulqadar. Ia menanyakan apakah masyarakat akan mengejar keberkahan malam tersebut.

"Jika Allah minta 1 tahun agar kita bisa dapat keberkahaan 83 tahun mau kah anda mengejarnya? 1 malam spesial yang bernama Lailatul Qadr, kita dapat aja Inshaa Allah istilahnya kita aman... umur rata2 kita kan 63 kalo beruntung... ini di kasih 20 tahun lagi bonus..." tulis Dewi pada Rabu (13/5) kemarin.

Dewi mengatakan bahwa mengejar keberkahan malam Lailatulqadar sangat setimpal menurut pakar ahli. Namun, ia mengaku sangat malu saat mengetahui manusia seringkali perhitungan kepada Tuhan dalam melaksanakan ibadah. Maka dari itu, Dewi berharap masyarakat mengejar malam Lailatulqadar di bulan Ramadan meski dalam situasi pandemi seperti saat ini.


"Worth it ngga? Para pakar akan mengatakan worth it. Kita untung banyaaaaak justru. Tapi Allah taaaaaaaauuuu dengan ciptaannya yang namanya manusia ini... belum apa2 udah itung2an ama Allah... kadang aku tuh malu... tapi harus dilawan dengan harapan..." kata Dewi.

"Ngga boleh kalah dengan keadaan. Tahun ini ngga boleh kasih kendor... ini udah dikasih Ramadhan spesial masih miss??? Separah itukah aku... Allah ngga lebay... Allah baaaaaaaaaik banget sama kita... 10 hari = 83 tahun.... ini yang Allah minta... dan kalo Allah minta sama hambaNya maka Allah yakin dan tau kita pasti bisa... ngga mungkin Allah minta sesuatu yang mustahil dari kita. Masalah selalu ada di mau apa ngga?" lanjut Dewi.

Di akhir keterangan unggahannya, Dewi lantas meminta masyarakat untuk mengeluarkan semua ilmu agama yang telah dipelajari selama ini. Ia ingin membuktikan umat Muslim adalah hamba yang mempunyai mental pemenang atau pecundang.

"So for the next ten days.... its make or break. Ini waktunya kita keluarkan semuaaaaaa ilmu yang selama ini sudah kita catat, dengar dan pelajari... waktunya kita praktekan dan buktikan. Apakah kita hamba mental pemenang... atau pecundang... #doa #ramadhan1441 #mengejarlailatulqadar," tutup Dewi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru