Aura Kasih Blak-Blakan Akui Sering Curhat dengan Mendiang Glenn Fredly Usai Putus
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Aura Kasih pernah menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly. Namun meski sudah menikah, Aura kerap kali dituding belum move-on dari Glenn.

WowKeren - Aura Kasih menjadi salah satu orang yang merasa kehilangan sosok Glenn Fredly. Saat Glenn meninggal dunia, Aura sempat datang ke pemakaman hingga menuliskan pesan haru untuk sang mantan kekasih.

Namun sikap Aura tersebut justru membuatnya dituding belum bisa move-on, serta dianggap tak menghargai Mutia Ayu sebagai istri Glenn. Kali ini, artis berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan hubungannya dengan Glenn yang tetap baik meski sudah putus.

Menurut Aura, ia sudah menganggap Glenn sebagai saudaranya sendiri. Bahkan pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut mengaku bahwa ia tak jarang curhat kepada Glenn, termasuk soal kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Eryck Amaral.

"Dia seperti saudara laki-lakiku, sahabat ku, jadi kita suka cerita tentang musik, tentang apapun," ungkap Aura dalam kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (14/6). "Jadi kadang-kadang gue curhat, 'gue sama laki gue begini nih', terus dia (Glenn) suka kasih wejangan. Dia kan jauh lebih dewasa dari gue, jadi banyak kasih masukan."


Lebih lanjut, Aura merasa heran karena ia dituding belum bisa move-on dari Glenn sehingga meluruskan hal tersebut. Ibu satu anak ini menegaskan bahwa ia merasa terpukul dan berduka saat Glenn meninggal dunia.

"Jadi sebenarnya kalau orang bilang enggak bisa move-on atau apa, gimana sih kita pernah ada hubungan kurang lebih dua tahun dan itu masih jalan sebagai sahabat," papar Aura. "Jadi ya gue mematahkan orang-orang itu, kalau masih baik sama mantan dibilang enggak bisa move-on, aduh kenapa sih lo mesti berpikiran sempit begitu."

Menurut Aura, ia tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan para mantan kekasihnya hingga bisa menjadi sahabat. Aura sendiri juga diketahui menggunakan lagu "Renjana" milik Glenn untuk judul novelnya.

"Karena silaturahmi kita harus baik sama siapapun dan gue juga tipe yang sama mantan-mantan gue akhirnya bersahabat," ungkap Aura. "Di situ juga di novelnya ditulis memang dari lagu 'Renjana'-nya Glenn Fredly. Satu karya yang akhirnya bisa aku dedikasikan untukmu. Terima kasih untuk lagu yang sangat indah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait