Angel Lelga Beri Pesan Bijak Tentang Kehidupan, Wajah 'Penuh Kapur' Bikin Salfok
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga belum lama ini mengunggah foto dirinya di laman akun Instagram dengan menuliskan beberapa kalimat bijak. Melihat unggahan tersebut, netizen malah salfok dengan wajah Angel.

WowKeren - Aktris Angel Lelga belum lama ini membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram-nya. Mengawali tulisan dalam keterangan unggahannya, Angel menyinggung tentang kehidupan yang harus banyak mengalah dengan cara berdiam diri dan berdoa.

"Assalamualaikum... hidup terkadang memang harus banyak mengalah dengan cara diam dan berdoa sambil melakukan hal2 positif untuk diri sendiri dan org2 terdekat," tulis Angel pada Kamis (14/5) kemarin.

"Krn klu kita paksakan untuk membela diri tapi dengan cara yg salah kita akan merasa lelah dan tdk akan berdampak baik., malah sebaliknya sebagian org memanfaatkan situasi untuk memainkan peran. Tapi memang ada sebagian org yang punya tenaga dan pikiran bahkan lihai untuk membentuk image sebagus mungkin sehingga tdk tampak seperti debu," lanjut Angel.

Wanita berusia 35 tahun itu lantas menyarankan masyarakat untuk lebih fokus terhadap diri sendiri. Angel pun memberikan pertanyaan kepada masyarakat untuk lebih memilih pencitraan atau dunia akhirat.


"So saran saya fokus diri sendiri dan trs melakukan kebaikan dan ibadah... penting mana pencitraan atau selamat dunia AKHIRAT..?? Your choice selamat menjalankan puasa ya soleh solehah," tutup Angel.

Setelah melihat unggahan tersebut, netizen malah salfok ke wajah Angel. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa wajahnya penuh dengan kapur dan langsung mendapatkan balasan dari Angel.

"Kok mukanya penuh kapur teh...???" kata salah satu netter. "Papan tulis," jawab Angel diiringi emoji tertawa. "Seperti bukan manusia sangat menakutkan wkwkkwkwkwkwkwkwwk ,, lenapa bisa gitu tante???" ujar netter lain. "Mb ..wajahnya kok serem ..." ucap netter lain. "Itu jidatnya knp??" tambah netter lain.

Akan tetapi, ada banyak netizen lain yang mengatakan bahwa Angel tampak terlihat sangat cantik. "Walaikumsalam wrwb ,alhamdulillah cakep banget nasehatnya Kk Angel ... U ...selalu sehat n cantik selama berpuasa," puji salah satu netter. "Masyaallah ,bener hidup memang harus dijalani tpi semua kita yg jalani baik buruknya kerna kita juga yg dapatkan akibatnya tidak didunia mau pun diakhirat jd selalu optimis dan positip insyaallah semua masalh pasti ada jln keluarnya semangat terus ya mba enjel yg cantiiik tetap berserah kepadanya," timpal netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait