Anang-Ashanty Bayar Semua Biaya Pengobatan Hingga Kembalikan Deposito Sang Asisten
Selebriti

Asisten Ashanty dan Anang Hermansyah yang bernama Suwarsih diketahui menderita penyakit tumor rahim. Rupanya biaya pengobatan Suwarsih ditanggung oleh Anang dan Ashanty.

WowKeren - Ashanty sempat mengungkapkan bahwa sang asisten rumah tangga yang bernama Suwarsih alias Uteng menderita penyakit tumor rahim. Uteng pun sudah menjalani prosedur operasi pengangkatan tumor dalam rahimnya.

Rupanya biaya pengobatan dan operasi Uteng sepenuhnya ditanggung oleh Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah. Uteng pun mengungkapkan rasa terima kasihnya saat mengunggah foto Anang dan Ashanty di laman Instagram miliknya pada Kamis (14/5).

"@ananghijau @ashanty_ash Bapak dan bunda, trmksh, trmksh hanya itu yg bisa sy ucapkan selalu, kabaikkan dan perhatian bunda dan bpk , terhadap sy dan yg lainnya tdk bs diungkapkan dngn kt2, buat yg kali ini kl diingat selalu meneteskan airmata, atas semua kepedulian bunda, terhadap oprasi sy," tulis Uteng. "Dr awal pemeriksaan dirmh skt, bunda minta dr dokter, rs semua yg terbaik dan bagus sebelum oprasi hrs dicek dimulai dari dktr kandungan, dktr jantung dan dktr bagian dalam semua dktr yg terbaik sesuai yg bunda, minta buat ngurus oprasi sy smp berhasil dan sht lg seperti skrng ini, semua biaya bunda yg urus."

Lebih lanjut, Uteng menceritakan bahwa depositonya sudah dikembalikan oleh Anang dan Ashanty. Uteng pun memuji kebaikan pasangan selebriti yang menikah pada 2012 tersebut dan mendoakan mereka. Selain itu, Uteng juga menegaskan bahwa kebaikan Anang dan Ashanty padanya bukanlah pencitraan.


"Semlm deposit yg sy serahkan ke bunda dikembalikan lg dan sy tdk bs berkata2 lg, hatimu sangat2 mulia dan didunia ini tdk bnyk orang sepertimu bunda, yg selalu peduli terhadap orang2 disekelilingmu dan orang2 yg membutuhkan, biarkan orang yg selalu menilai bunda, hanya pencitraan tp buat kita bunda adalah orang yg sngt perhatian dn peduli sama sesama," ungkap Uteng. "Semoga Allah senantiasa melindungi dan memberi umur pnjng dan rejeki yg berlimpah kepada bpk dan bunda sekeluarga Amin, #mf ini bukan pamer atau semacamnya tp sy hny ingin mengungkapkan isi hati sy, orang yg selalu dikatain pencitraan ini orang yg sngt2 peduli terhadap sesama."

Postingan Uteng tersebut pun dikomentari oleh netizen yang mendoakan kesehatannya serta memuji Anang dan Ashanty. Bahkan Ashanty terlihat ikut berkomentar karena tak menyangka Uteng akan menceritakan hal tersebut.

"Aku yang baca kok kayak bisa ngerasain baiknya pasangan ini ya," ujar akun @rahmi****raeny. "Bettul kelihatan dari auranya memang bunda dan mas anag orangx baik dan ramah," sambung akun @hj_k*****wati.

"Aamiin....orang baik selalu dikelilingi oleh orang2 baik.....dan surga adalah balasanya.... semoga uteng tambah sehat n selalu dlm.lindungan Allah SWT.." kata akun @krissa****gustina. "Ya allah dimasukin lohhh," komentar Ashanty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru