Sempat Pamit, Azis Gagap Kini Kembali Tampil Di TV Demi Bisa Berdonasi
Instagram/ajis_gagap22
Selebriti

Azis Gagap yang sebelumnya sempat pamit dari program acara 'Opera Van Java' kini kembali tampil lagi di layar kaca. Azis lantas membeberkan alasannya untuk kembali lagi menghibur pemirsa.

WowKeren - Pada awal April lalu Azis Gagap mengejutkan publik karena pernyataannya yang mengaku mengundurkan diri dari program "Opera Van java". Padahal sosok Azis selalu dinantikan penonton setia acara komedi yang tayang di stasiun televisi Trans7 tersebut.

Namun baru-baru ini sosoknya malah kembali terlihat di program acara "Sahur Seger" Trans7. Namun rupanya ada alasan tersendiri di balik keputusan Azis untuk kembali tampil di layar kaca menghibur para penggemarnya lagi.

Azis mengaku ingin mendonasikan honornya untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19. Mengingat pandemi corona menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaan sehingga sulit memenuhi kebutuhan hidup.


"Kalau mau jujur, Aziz pribadi di pondok sudah tenang. Tapi yang enggak tenang banyak teman, saudara, karena ada wabah jadi kehilangan pekerjaan," kata Azis Gagap saat mengisi acara "Sahur Seger". Pemilik nama asli Muhammad Azis ini lantas meceritakan bagaimana Trans7 kembali menawarinya pekerjaan untuk tampil di TV lagi.

Azis kemudian merasa bahwa hal ini merupakan jalan terbaik agar ia bisa membantu saudara-saudaranya yang kesusahan. Ia pun meminta izin kepada keluaraganya untuk memberikan seluruh honor tampil di TV untuk berdonasi.

"Mungkin ini jalan Allah buat Azis agar bisa bantu saudara Azis yang lagi nganggur sekarang," terang komedian berusia 46 tahun tersebut. "Azis sudah bilang keluarga, 'Gue mau kerja lagi, tapi honor gue beliin sembako buat saudara-saudara kita.' Gue tanya, 'Ikhlas enggak?' Mereka bilang ikhlas, ya sudah gue jalan."

Lebih lanjut, Azis kemudian menceritakan rutinitasnya setelah hengkang dari acara OVJ. "Aziz ada di rumah. Ngasih makan kambing, ikan, sama bikin kandang. Ada kandang ayam, ada kandang kambing," pungkas Azis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait