Sudah Enak Hidup Di Pesantren, Azis Gagap Ungkap Alasan Menyentuh Pilih Balik Tampil Lagi di TV
Instagram/ajis_gagap22
Selebriti

Azis mengaku bahwa ia menikmati hidupnya di pesantren saat vakum jadi artis. Lantas kini ia mengungkapkan alasan menyentuh berikut ini yang membuatnya kembali menerima tawaran tampil di TV.

WowKeren - Azis Gagap belakangan ini tampak kembali sering muncul di layar kaca. Padahal sebelumnya ia sudah sempat memutuskan pamit dari dunia hiburan Tanah Air. Padahal Azis mengaku bahwa saat vakum jadi artis, ia merasa sudah hidup enak di pesantren.

"31 Maret 2020 gue berhenti, tanggal 1-2 lockdown. Jujur gue udah enak di pondok (pesantren), udah ada peternakan, bisnis," kata Aziz Gagap dikutip dari YouTube "Tonight Show", yang diunggah Minggu (3/7).

Azis lantas mengatakan bahwa ia harus kembali berkecimpung di dunia entertainment. Pasalnya pesantren yang kini sedang dirintisnya membutuhkan biaya operasional yang cukup banyak.

"Selama ini gue nggak mikir itu, intinya tiap manusia lahir ada rezekinya, tinggal kita minta. Empat bulan di pondok kenapa gue balik lagi, nggak munafik ya kalau bicara ekonomi," ujarnya.


Pria berusia 48 tahun ini pun mengaku bahwa sebenarnya ia telah menyiapkan dana darurat untuk pesantrennya. Namun rupanya banyak orang yang ingin mondok di tempatnya tersebut sehingga dana operasional pesantren membengkak.

"Ketika gue kerja dulu santri gue 41, pas lockdown dateng satu-satu, tahu-tahu 70-90 lebih nambah, 4 bulan gue di situ, bukan nggak ada rezeki ya, cuman kan tempat tidur harus nambah, operasional harus nambah," katanya.

Di sisi lain, Azis juga membutuhkan biaya untuk masa depan anak-anak dan adiknya. "Gue kan nggak sekolah, sekolah sampai SD, anak-anak gue, adek-adek gue nggak sekolah kalau gue berhenti kerja terus mereka gimana. Kan gue nggak mau mereka ngalamin kaya gue," terangnya.

Kendati demikian, Azis pun kini kembali menerima tawaran kerja untuk tampil di TV. "Gue bisa aja Des (bicara ke Desta), lu mau nyumbang nggak buat pesantren gue, gue kan nggak mau gitu makanya gue berusaha balik lagi, kaya gini lu manggil gue (di acara) kan rezeki, karena yang gue lihat anak-anak, gue nggak boleh egois," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait