Usai Disebut Halu Bertemu BTS, Wirda Mansur Kini Dituding Lakukan Penipuan Produk Skincare
Instagram/wirda_mansur
Selebriti
Kontroversi Wirda Mansur

Seolah tak habis-habis, kini Wirda Mansur dituding melakukan penipuan terkait produk skincare berupa serum oleh salah seorang netizen. Begini kronologinya.

WowKeren - Setelah dituding halu bertemu BTS (Bangtan Boys), kini nama Wirda Mansur kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Kali ini, ia menjadi perbincangan karena dituding melakukan penipuan terkait produk skincare.

Hal itu rupanya bermula usai anak ustaz Yusuf Mansur ini disebut tak kunjung mengirimkan produk skincare miliknya yang diketahui berupa serum. Seorang yang mengaku sebagai pembeli lantas mengungkap kronologi soal serum yang tak kunjung dikirim.

Diakui pembeli tersebut, ia sudah memesan serum tersebut pada 1 Februari 2022 lalu. Namun sampai saat ini, tak ada kejelasan terkait serum yang ia pesan tersebut.

"Jadi gini min, si W*rda Man*yur ini jual serum dengan sistem preorder dan dibukanya event 2.2 lalu. Sistemnya itu pembelian di website," ujar pembeli tersebut pada akun @playitsafebabyreborn.

Namun setelah 2,5 bulan lamanya, produk tak kunjung dikirim. Ia pun sudah berusaha menghubungi admin produk skincare Wirda Mansur itu. Namun melalui screenshoot yang diunggah, ia mendapat balasan bahwa pengirimannya ditunda hingga selesai Lebaran.


"Setelah lebaran, kok serumnya belum dikirim2. Saya tanya2 pun gak dijawab2 chatnya, tidak ada kejelasan. Lalu saya cek website nya sudah tidak bisa dan dibuat website baru. Setelah saya cek di Instagram ternyata banyak orang yang kasusnya sama, yaitu serumnya belum dikirim," ungkapnya.

Mendapati hal itu, ia pun kecewa. Ia lantas mengirim pesan via DM Instagram terhadap Wirda Mansur, namun tak kunjung ditanggapi.

"Sudah chat2 di dm, wa bahkan di ig Wi*da Man*yur untuk minta refund tidak di tanggapi, malah buat event2 giveaway. Aku cuma minta kejelasan ya gimana, cuma pengen refund atau barang dikirim gitu loh," ungkapnya.

Curhatan pembeli yang tak diketahui identitasnya itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya langsung menandai akun Instagram Wirda Mansur dan meminta pertanggungjawaban.

"Bpk ama anak sma aje dah," tulis akun @*****pii. "Bantu tag ah biar makin malu @wirda_mansur," komentar akun @fl****yy.

"Yah gimana ni @wirda_mansur tanggung jawab dong," seru akun @ir****sy. "Kawal sampe klarifikasi @wirda_mansur," timpal akun @mu*****a0.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts