Unboxing Paket Spesial, Nikita Mirzani Nangis Dapat Kado Alquran Bertuliskan Namanya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menangis terharu usai mendapat kado spesial berupa Alquran yang bertuliskan nama dan tanggal lahirnya dari salah seorang sahabatnya. Momen ini dibagikan Niki lewat Insta Story-nya.

WowKeren - Bulan suci Ramadan telah berjalan tiga pekan. Itu artinya Lebaran tinggal menghitung hari. Momen mengharukan pun dirasakan Nikita Mirzani pekan ini. Belum lama ini, ibu tiga anak itu mendapat kiriman kado untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Dilihat melalui Instagram Story-nya, Niki mendapat kado yang dikemas cantik. Bintang film "Jakarta Undercover" ini jadi makin penasaran dengan isinya.

Diketahui, kado itu kiriman dari Amelia Natadipura. Nikita Mirzani memanggilnya kakak. Kali pertama menerima paket itu, Nikita Mirzani jatuh hati pada pengemasan yang simpel, elegan, dan rapi. Setelah dibuka, Nikita tampak terenyuh menyaksikan isinya.

Berbekal kamera ponsel, ia memperlihatkan kado yang tergeletak di meja. "Alhamdulillah, ya Allah bagus banget tempatnya. Tempatnya saja sudah bagus, gimana dalamnya," cetus Nikita Mirzani.

Setelah dibuka, ia menemukan sebuah kartu berisi pesan tulisan tangan. "Dear adikku tersayang, selamat Hari Raya Idul Fitri 1401 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. Semoga (kado) dari aku ini yang terpilih untuk selalu dibaca, amin," begitu isi pesan yang dibacakan oleh Nikita.

"Love you too Kak Amelia Natadipura," ucap Niki membalas pesan dari orang yang dianggapnya kakak itu. Niki pun tampak tak dapat menahan rasa harunya.


"Jadi ini adalah, ya Allah benar-benar, deh. Ini adalah Alquran. Suka banget, bentuknya bagus banget. Coba bantuin buka dulu," ujar Niki bersemangat.

Unboxing Paket Spesial, Nikita Mirzani Nangis Dapat Kado Alquran Bertuliskan Namanya

Instagram Story

Kitab suci itu dikeluarkan dari wadahnya. "Aku terharu lo, aku mau nangis. Ini ada namaku, ada tanggal lahir aku. Dan ini adalah kitab suci Alquran," kata Niki dengan suara yang bergetar.

Alquran bersampul abu-abu itu terdapat tulisan nama dan tanggal lahir Nikita Mirzani. Pelantun "Selalu Salah" ini tertangkap layar tengah mengusap nama dan tanggal lahirnya yang tertera di Alquran.

"Aduh, aku meneteskan air mata ini Kak Mel. Ya Allah subahanallah," sambungnya. Nikita Mirzani mengaku senang membaca Alquran.

"Terima kasih kakakku sayang, ini berguna banget karena Niki suka baca kebetulan terus di sini ada artinya juga di pinggir-pinggirannya juga. Makasih Kak Mel. I love you so much," pungkasnya sembari menangis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait