Jane Shalimar Tak Berhenti Nangis Saat Tahu Keguguran, Bagikan Postingan Sabar Banjir Dukungan
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Arsya Wijaya menceritakan istrinya, Jane Shalimar terus menangis saat mengetahui bahwa dirinya keguguran. Lantas kini Jane mencoba untuk bersabar menghadapi cobaannya tersebut.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan Jane Shalimar yang belum lama ini mengalami keguguran. Sang suami, Arsya Wijaya lantas menceritakan bagaimana istrinya tersebut tak berhenti menangis dan terus meminta maaf kepadanya.

"Waktu dokter kasih penjelasan dia cuma diam, air mata keluar terus. Sampai di rumah dia cuma ngelamun, minta maaf terus sama saya. Saya kuatin dia karena syoknya luar biasa," ujar Arsya mengutip dari Detikcom, Jumat (15/5). Tak ayal, sikap Jane tersebut lantas membuat Arsya turut bersedih namun sebisa mungkin menahan air matanya.

"Saya juga sedih banget, saya pun nangis tapi nggak pernah mau nunjukkin ke dia, kasihan kalau dia lihat saya sedih dia akan semakin merasa bersalah," tambah Arsya. Bahkan sikap Jane yang terus menagis membuat Arsya kesulitan mengambil langkah medis.

"Tadinya saya dan dokter schedule kan kuret hari Kamis (14/5) pagi, pas kita mau ke lab untuk rapid test dan sebagainya, Jane lemas dan nangis hebat," papar Arsya. "Dia syok mohon-mohon supaya dikasih waktu sampai Senin aja kuretnya. Saya diskusikan dengan dokter dan dia bilang gimana nyamannya Jane aja."


"Selama seharian kemarin bleeding nya terus-terusan, karena saya nggak mau keadaannya semakin parah, saya putuskan untuk dikuret hari ini," pungkas Arsya. Sementara itu, tampaknya kini Jane sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Ia juga bersyukur karena menerima dukungan semangat dari banyak pihak.

Hal tersebut terlihat dari postingan terbaru Jane yang membahas soal orang yang bersabar. "Allah Maha Sabar..sifat yg harus diteladani dan diresapi ..Alhamdulillah bersyukur memiliki orang2 yang luar biasa sayang, cinta dan terus memberi semangat...," tulis Jane sebagai keterangan pada foto postingannya.

"Terima kasih atas segala doa dan supportnya..kalian lah sumber kekuatanku @arsyawijaya21 ... Perlahan tapi pasti, aku akan pulih kembali inshaa Allah..," pungkas Jane. "Semoga minggu terakhir di bulan Ramadhan ini, hadiah dari Allah berupa cobaan ini mengandung hikmah yang luar biasa di baliknya, aamiin ya Rabbal 'alamiin... #alfatihauntukanakku."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel