IU Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting, Kini Ganti Nama dan Pekerjaan?
Selebriti

Jumat (15/5) kemarin lewat akun Instagram miliknya, IU mengunggah sebuah postingan. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun 'Love Poem' itu yang diambil di lokasi syuting 'Dream'.

WowKeren - IU merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut hitungan Korea) pada hari ini, Sabtu (16/5). Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan begitu saja oleh fans dan pemilik nama asli Lee Jieun tersebut.

Jumat (15/5) kemarin lewat akun Instagram @dlwlrma miliknya, IU mengunggah sebuah postingan. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "Love Poem" itu yang diambil di lokasi syuting "Dream".

Pada foto-foto unggahannya, IU bertransformasi menjadi seorang producing director (PD) yang berpose dengan memegang buket bunga sambil tersenyum ke arah kamera. Postingan yang sama juga menampilkan sebuah kue ulang tahun cantik.


"Hai, aku Somin dan aku mendapat ucapan selamat ulang tahun," tulis IU di caption postingannya. Selain itu, penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Suga BTS (Bangtan Boys) di lagu "Eight" itu juga memposting serangkaian foto via Instagram Story.

IU Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting, Kini Ganti Nama dan Pekerjaan?

Source: Instagram

Foto-foto unggahan IU di Instagram Story memuat momen perayaan ulang tahunnya di mana bintang serial "Hotel del Luna" itu terlihat begitu bahagia. Menanggapi wajah kagetnya, IU menulis, "Kalian...?"

Sementara itu, IU saat ini memang tengah disibukkan dengan syuting "Dream" (judul harfiah). Film ini berkisah tentang orang-orang yang mencoba mengikuti event sepakbola internasional tahunan. Di sini, IU berperan sebagai PD Lee So Min yang mengejar kesuksesan lewat dokumenter tentang Hong Dae (Park Seo Joon) dan tim sepakbolanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait