Rumah Keluarga Atta Halilintar Terendam Banjir, Malah Dikritik Gara-Gara Bikin Konten
Wowkeren
Selebriti

Atta Halilintar menunjukkan situasi rumahnya yang berada di Malaysia saat terendam banjir cukup besar. Keluarga Atta pun tampak panik saat harus menyelamatkan barang-barang penting.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan belum lama ini menimpa keluarga Atta Halilintar. Pasalnya keluarga Gen Halilintar yang sedang berada di rumah mereka di Malaysia menjadi korban banjir pada Sabtu (16/5).

Atta pun mengunggah video yang tampaknya diambil dari atap rumah untuk menunjukkan situasi banjir yang cukup besar. YouTuber berusia 25 tahun tersebut pun meminta tolong kepada Tuhan, saat menunjukkan rumah dan mobil milik keluarganya yang terendam banjir.

"Ya Allah Tolong @genhalilintar," bunyi tulisan Atta di Instagram Story miliknya. Begitu pula dengan adik Atta yang bernama Fateh Halilintar mengabarkan bahwa rumah keluarga sedang kebanjiran. Terdengar pula kepanikan keluarga Gen Halilintar saat terjebak banjir dan berusaha menyelamatkan barang-barang penting.

Beruntung keluarga Gen Halilintar berhasil dievakuasi dari rumah oleh petugas pemadam kebakaran setempat. Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, menceritakan bahwa lokasi rumah mereka memang berada di dataran rendah.


"Tinggi air sedada. Jadi kondisinya sedang emergency, darurat. Ini mobil terendam, rumah terendam, paspor kita basah, ya Allah semoga masih bisa dipakai," ungkap Lenggogeni dalam vlog di kanal YouTube Gen Halilintar. "Fire fighter sudah datang. Kita keluar menyelamatkan diri masih dalam keadaan hujan."

Kendati begitu, bencana banjir yang menimpa keluarga Gen Halilintar justru membuat para netter memberikan komentar sinis. Pasalnya keluarga yang terdiri dari 13 orang tersebut justru sempat membuat konten YouTube saat tertimpa musibah.

"Selamatin diri tod ketempat aman bukan malah bikin instastory," komentar akun @bar****rrt. "Kena musibah bae masih bikin konten heran gua mah wkwkw," imbuh akun @m.i*****l14. "Yang tabah. Dibalik musibah selalu ada konten didalamnya," sahut akun @sala*****neel.

"Bisa bisanya Musibah jadi konten," ujar akun @yu****el. "Gpp itu cuma Prank, bentar lagi jadi konten di yutup nya," sindir akun @hen******tas. "Ketiba netizen bingung... dia terkena musibah itu prank atau kenyataan... Ya begitulah Youtuber," seru akun @via****a94.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru