Kemampuan Akting Banjir Pujian, Kim Dong Hee Sebut Karakternya di 'Extracurricular' Sosok Egois
TV

Dalam salah satu wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Kim Dong Hee membahas berbagai hal menarik soal karakternya di 'Extracurricular'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Kim Dong Hee melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire. Aktor 20 tahun ini memamerkan visualnya yang sempurna saat ia menatap kamera dengan dingin.

Bersama dengan pemotretan tersebut, Kim Dong Hee juga melakukan wawancara singkat dan membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal serial yang baru saja dibintanginya yakni "Extracurricular".

Seperti yang diketahui, dalam serial ini Kim Dong Hee berperan sebagai siswa teladan dan suka berperilaku baik bernama Oh Ji Soo. Dia juga kerap disebut para guru sebagai panutan murid- murid lainnya. Namun kepintarannya saja tak cukup membuatnya meraih impiannya.

Biaya yang tinggi untuk masuk universitas membuatnya nekat melakukan kejahatan agar bisa mengumpulkan uang dengan cepat. Karena itulah serial ini menunjukkan perubahan Oh Ji Soo sebagai siswa teladan menjadi penjahat yang harus menghadapi banyak bahaya.


Kim Dong Hee mengungkapkan pandangannya terhadap karakternya Ji Soo. Baginya, Ji Soo adalah seseorang yang melakukan kejahatan tak termaafkan.

"Ji Soo adalah pria yang sangat menyedihkan, tapi kita tidak bisa bersimpati kepadanya. Ketika aku berpikir secara objektif, kupikir dia adalah orang yang sangat egois," tuturnya.

Bintang "SKY Castle" ini kemudian mengungkapkan kalau dirinya telah memberikan seluruh energinya untuk berperan sebagai Ji Soo. Dengan begitu, dia bisa menggambarkan karakter Ji Soo dengan baik.

"Saat syuting serial ini, aku mencoba untuk membenamkan diriku ke dalam Ji Soo. Aku banyak berpikir tentang bagaimana caranya memerankan karakter itu. Aku memberikan 100 persen energiku untuk karakter," pungkasnya.

Benar saja, berkat kemampuan akting dan kesungguhannya, Kim Dong Hee mendapat banyak sekali pujian dari netizen Korea. Banyak penonton Korea yang mengaku puas setelah melihat akting Kim Dong Hee dalam serial Netflix tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel