Camilla Istri Pangeran Charles Sebut Putri Diana Persulit Kehidupannya
Getty Images
Selebriti

Camilla merasa hidupnya sangat sulit ketika pertama kali menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris usai dipersunting Charles, berselang beberapa tahun selepas Diana meninggal.

WowKeren - Putri Diana memang telah meninggal hampir 23 tahun silam dalam sebuah kecelakaan yang terjadi pada 1997. Kendati demikian, segala aspek dalam kehidupannya masih menjadi topik yang menarik untuk digali. Tak terkecuali soal kisah asmaranya bersama Pangeran Charles dan Camilla.

Camilla selaku istri kedua sekaligus selingkuhan Pangeran Charles disebut-sebut merasa Diana membuat kehidupannya menjadi sangat sulit. Hal tersebut ia rasakan ketika pertama kali menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris usai dipersunting oleh sang Prince of Wales berselang beberapa tahun selepas Diana meninggal.

Ketika wanita yang memiliki gelar Duchess of Cornwall itu pertama kali tiba di lingkungan istana, ia mendapatkan pengawasan cukup ketat dari para penjaga keamanan. Disebutkan bahwa pihak istana masih terbiasa dengan kehadiran Putri Diana, yang kini justru digantikan oleh Camilla.

Dikutip dari Express.co.uk, kehidupan Camilla yang dikatakan sangat sulit di lingkungan istana pun terlihat saat akan mendirikan badan amal untuk masyarakat Inggris. Idenya tersebut tidak disambut dengan terbuka oleh anggota kerajaan senior lainnya. Bahkan, Camilla disebut-sebut sengaja meniru kegiatan Putri Diana yang memang senang berbagi kepada sesama.


Seorang pakar kerajaan, Angela Mollard, memberi tanggapan tentang hal itu dengan mengaitkannya pada film dokumenter berjudul Channel 5 berisi seputar Pangeran Charles dan Camilla. Mollard berasumsi, apapun hal yang dilakukan oleh Camilla justru membuatnya semakin jelas bahwa ia ingin menggantikan Putri Diana.

Mollard pun menjelaskan bahwa setiap anggota senior kerajaan memiliki badan amal atau mendukung organisasi amal tertentu. Tak terkecuali untuk Putri Diana maupun Camilla. "Semua anggota senior Keluarga Kerajaan memiliki badan amal favorit mereka. Badan amal yang mereka dukung, masalah yang paling mereka sukai," ujarnya.

Namun menurutnya, dalam kasus Camilla hal itu menjadi sangat sulit sebab selalu dikaitkan dengan Putri Diana. "Dalam kasus Camilla, sangat sulit baginya begitu banyak alasan yang kami pahami bahwa ia benar-benar peduli namun selalu dikaitkan dengan Diana," tambahnya.

Angela Mollard mengatakan, hingga kini Camilla terus berhati-hati agar badan amal yang dulu mendapat dukungan penuh dari Putri Diana tak lagi dikaitkan dengan dirinya. "Dia (Camilla) harus sangat berhati-hati untuk tidak menginjak subjek atau badan amal favorit Diana," ujarnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, Pangeran Charles menikah dengan Camilla pada 9 April 2005 setelah bertemu pada tahun 1971. Pasangan tersebut menghidupkan kembali asmara mereka, usai pernikahan Pangeran Charles mulai bergejolak dengan Putri Diana.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts