Soal Tudingan KDRT, Aliff Ali Syok Lihat Foto Memar Aska Ongi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak Aliff Ali akhirnya angkat bicara terkait tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Aska Ongi. Aliff bahkan disebut terkejut saat melihat foto memar Aska.

WowKeren - Aska Ongi belum lama ini mengungkapkan perlakuan buruk sang mantan suami, Aliff Ali yang ternyata pernah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Kini pihak Aliff angkat suara untuk menanggapi hal tersebut.

Kuasa hukum Aliff, Asgar Sjarfi membantah bila kliennya melakukan KDRT terhadap Aska. Bahkan Aliff sendiri diceritakan terkejut saat melihat foto-foto memar Aska.

"Kami akan nyatakan nanti saat laporan, saya liat ada foto memar artinya kan banyak dan waktunya kapan," ungkap Asgar Sjarfi saat ditemui WowKeren di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5). "Udah, dia juga shock tapi belum bisa bicara mungkin setelah lebaran kita akan bicara."


Selain itu, Asgar menyebut bahwa laporan Aska ke Polda Metro Jaya pada Februari 2019 lalu sudah berujung damai dengan Aliff. "Sudah dicabut sudh damai dan tidak ada kekerasan, makanya nanti kami akan berikan resminya setelah lebaran pak alif akan menjelaskan. Kami patuh anytime mau dipanggil kami hadir," terang Asgar.

"Saya rasa sih sudah, jadi pernikahan itu tahun 2012 Desember, dan mereka suami istri tinggal bersama ingin menikah secara agama dan negara tapi tiba-tiba gatau kenapa ibu Yuli pergi. Saat pak Ali sedang di Malysia bersama anaknya," papar Asgar. "Kita sempet cari itu sampai satu tahun, KPAI juga sempet manggil tapi dia nggak pernah dateng. Ada tiga kali surat, bu Aska nggak pernah datang, tadi saya mau ketemu ketua KPAI katanya libur, harus buat janji dulu."

Kendati demikian, Asgar merasa heran mengapa begitu banyak kasus yang dilaporkan oleh Aska terhadap Aliff. Padahal sebelumnya, Aliff mengajak Aska untuk bertemu agar bisa berdamai.

"Saya nggak ngerti yaa sama bu Aska banyak banget laporannya itu. Sementara kita cari bu Aska ini nggak ketemu, pak Alif ini mau ketemu. Kita pernah menemui bu Aska sekali, kami diusir sama bu Aska," pungkas Asgar. "Dan itu tidak menyinggung masalah kekerasan, ada masalah personal mereka, itu aib yaa. Tidak ada masalah pidana atau apa saat itu, makanua saya kaget ya ko ini ada masalah pidana."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts