Yoo Ah In Beber Detail Karakternya di Film Zombie Bareng Park Shin Hye '#ALIVE'
Star Daily News
Film

'#ALIVE' adalah film tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Film ini dijadwalkan tayang akhir Juni.

WowKeren - Film zombie bertajuk "#ALIVE" tinggal sebentar lagi bakal mulai dirilis. Jelang dirilis, tim produksi sudah mulai gencar berpromosi seperti merilis poster hingga teaser menyeramkan. Kali ini, tim produksi merilis foto adegan dan wawancara milik Yoo Ah In.

"#ALIVE" sendiri adalah film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain (alias berubah menjadi zombie).

Saat penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan tumbuh di luar kendali, para penyintas terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS atau panggilan telepon.

Yoo Ah In membintangi "#ALIVE" dengan peran sebagai Joon Woo. Sang aktor ganteng akan didampingi oleh Park Shin Hye yang memerankan karakter Yoo Bin. Mereka berdua menjadi dua korban yang terisolasi di tengah kota yang berbahaya.


Yoo Ah In Beber Detail Karakternya di Film Zombie Bareng Park Shin Hye \'#ALIVE\'

Source: Naver

Dalam foto tersebut, Joon Woo tampak sedang duduk dengan ekspresi kaget. Di foto lainnya, pria itu tampak sedang mengintip. Yoo Ah In membeberkan detail karakter Joon Woo sebagai karakter pria biasa dan sangat menyenangkan.

"Joon Woo adalah seseorang yang bisa kalian temui dalam kehidupan sehari-hari. Dia memiliki kualitas uniknya sendiri, tetapi dia juga memiliki getaran alami di sampingnya," ungkap Yoo Ah In.

Selain itu, sutradara "#ALIVE" yakni Jo Il Hyung juga tampak memberikan pujian selangit kepada Yoo Ah In. "(Yoo Ah In) adalah aktor yang memiliki kemampuan memainkan karakter apa pun, serta kekuatan untuk membuat penonton fokus padanya," ujar sutradara.

"Dia benar-benar mengembangkan dan meningkatkan karakter Joon Woo dengan menambahkan banyak detail kecil (melalui aktingnya)," imbuh sutradara. "#ALIVE" sendiri dijadwalkan tayang akhir Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru