Kim Moo Yeol Punya Panggilan Kesayangan Untuk Song Ji Hyo di Lokasi Film 'Intruder'
Film

'Intruder' mengisahkan wanita yang hilang 25 tahun yang menghadapi perubahan bertahap dalam keluarganya ketika dia kembali beberapa dekade kemudian. Film ini dirilis pada 4 Juni.

WowKeren - Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol kembali melakukan promosi film "Intruder" yang sebentar lagi akan tayang usai mengalami penundaan rilis karena pandemi COVID-19. Mereka belum lama ini menjadi bintang tamu program radio "Kim Young Chul's Power FM".

Song Ji Hyo awalnya bercerita, "Aku datang ke sini dengan kondisi kurang tidur". DJ Kim Young Chul lalu bertanya apa yang biasa dilakukan mereka di jam pagi seperti saat mereka rekaman. "Aku baru bangun tidur," jawab Kim Moo Yeol. "Aku masih tertidur lelap," sahut Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo kemudian mengaku lebih memilih tidur daripada makan. "Aku banyak tidur di pagi hari. Aku tidak bisa menyerah pada tidurku. Aku biasanya tertidur sekitar jam 1 sampai jam 2 pagi dan bangun sekitar jam 1 hingga jam 2 siang," ungkap Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol lalu membicarakan chemistry mereka di lokasi syuting "Intruder". "Kupikir dia selalu memelototiku di film. Dia tidak memiliki jejak senyum saat berakting," tutur Kim Moo Yeol.


"Sebenarnya aku satu tahun lebih tua daripada Kim Moo Yeol," ujar Song Ji Hyo. Menariknya karena usia ini, Kim Moo Yeol jadi punya panggilan kesayangan untuk Song Ji Hyo. "Aku memanggilnya 'kakak laki-laki' di lokasi syuting. Dia biasanya sangat santai," sahut Kim Moo Yeol.

Saat ditanya apakah mereka bertindak seperti saudara kandung di lokasi syuting, Song Ji Hyo menjawab, "Kami tidak dekat dalam film, jadi kami tidak sengaja (menjauh)." Kim Moo Yeol menjelaskan, "Karena film ini adalah topik yang berat, aku punya banyak waktu untuk kontemplasi."

Sementara itu, "Intruder" mengisahkan seorang wanita yang hilang 25 tahun yang menghadapi perubahan bertahap dalam keluarganya ketika dia kembali beberapa dekade kemudian. Film ini dirilis pada 4 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts