'Born Again' Rilis Syuting Ciuman Jin Se Yeon Bareng Lee Soo Hyuk dan Jang Ki Yong
Naver
TV

Di episode terbaru, Jin Se Yeon berciuman dengan Lee Soo Hyuk dan Jang Ki Yong. Drama ini mengalami kenaikan rating dari penayangan sebelumnya menjadi 2,4 persen dan 2,9 persen.

WowKeren - "Born Again" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan proses syuting adegan ciuman antara Jung Sa Bin (Jin Se Yeon) bersama Kim Soo Hyeok (Lee Soo Hyuk) dan Cheon Jong Beom (Jang Ki Yong).

Video dibuka dengan momen saat Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk mempersiapkan adegan ciuman pertama mereka. Kedua aktor tidak bisa berhenti tertawa ketika berlatih gerakan bersama sutradara yang memberitahu Lee Soo Hyuk bagaimana harus berciuman.

Saat merekam adegan romantis yang berbeda antara Jin Se Yeon dan Jang Ki Yong, Jang Ki Yong menghela nafas dan mengatakan ia merasa kasihan dengan karakternya Chun Jong Bum dalam adegan khusus ini.

Jin Se Yeon menggodanya dengan mengatakan bahwa karakternya sangat lucu ketika melempar tasnya terlebih dahulu sebelum berlari ke arahnya, tetapi Jang Ki Yong berpendapat, "Itu jantan, tidak lucu!"


Jin Se Yeon juga menunjukkan, "Kamu selalu terlambat, jadi Kim Soo Hyuk selalu menyelamatkanku duluan." Jang Ki Yong membela karakternya dengan mengatakan bahwa Jung Sa Bin yang kebetulan selalu bersama Kim Soo Hyuk saat butuh pertolongan.

"Aku tidak punya mobil. Aku hanya punya sepeda motor. Apakah kamu tahu seberapa cepat mobil itu?" ungkap Jang Ki Yong membela diri. Video ditutup dengan proses syuting ciuman antara Jin Se Yeon dan Jang Ki Yong.

Jin Se Yeon dan Jang Ki Yong tampak bercanda sebelum mereka serius untuk merekam adegan ciuman pertama keduanya. Mereka membenamkan diri ke dalam peran masing-masing, namun setelah syuting berakhir, keduanya tersenyum lagi.

Sementara itu, "Born Again" episode terbaru mengalami kenaikan rating dari penayangan sebelumnya menjadi 2,4 persen dan 2,9 persen. Drama ini masih menyisakan 7 kali penayangan lagi (14 episode) sebelum digantikan oleh "That Guy Is The Guy". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru