Pernah Tersandung Narkoba, Ririn Ekawati Ungkap Nasib Pekerjaan Hingga Reaksi Sang Putri
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati beberapa waktu lalu pernah diamankan polisi lantaran diduga menggunakan narkoba. Namun setelah terbukti negatif narkoba, Ririn sudah diperbolehkan pulang.

WowKeren - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba sempat menimpa aktris cantik Ririn Ekawati. Polisi sempat mengamankan Ririn bersama asistennya pada 7 Maret lalu karena terbukti memiliki puluhan butir pil happy five.

Namun setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh, Ririn akhirnya terbukti negatif narkoba dan mengaku memuntahkan pil happy five yang diberikan asistennya. Setelah beberapa waktu berlalu diperbolehkan pulang oleh polisi, Ririn sedang menata kembali hidupnya.

Kali ini, Ririn menceritakan kehidupannya setelah tersandung kasus narkona melalui vlog Melaney Ricardo. Aktris berusia 37 tahun tersebut mengaku kehilangan banyak pekerjaan usai tersandung kasus narkoba dan diputus secara sepihak.

"Pekerjaan di putus, ada pekerjaan di putus kontrak karena itu. Belum lagi orang-orang ngelihatnya kayak gimana," ungkap Ririn. "Cuma aku bilang, aku enggak bisa jelaskan ke semua orang, aku enggak tahu dan aku enggak perlu itu semuanya."

Meski begitu, Ririn hanya bisa pasrah dan lebih memilih mementingkan anak-anaknya. "Yang paling penting adalah anak-anakku dan mamanya enggak seperti itu, sudah. Mau yang lain ngomong apa, aku enggak peduli. Aku enggak pernah minta makan," sambung Ririn.


Selain itu, Ririn juga menceritakan momen saat ia pulang ke rumah usai menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Kakak Rini Yulianti tersebut merasa terharu saat sang putri sulung, Putty Jasmine Salsabila Abeng, memberikan pelukan hangat dan mengerti kondisinya.

"Pertama kali ketemu anak-anak, kan 1x24 jam diperiksa dan segala macam. Anak aku yang pertama enggak ngomong apa-apa," cerita Ririn sambil berkaca-kaca. "Dia cuma datang meluk aku dong, 'I know ma, it's okay'. Anak aku yang pertama itu pengertiannya minta ampun, dia cuma peluk aku, 'Sudah ma'."

Lebih lanjut, Ririn mengatakan bahwa ia sempat tak bisa tidur selama tiga hari lantaran syok memikirkan kasusnya. Apalagi Ririn tak percaya bahwa asistennya sendiri yang tega menyeretnya sehingga ditangkap oleh polisi.

"Dan aku kan tiga hari enggak tidur karena menunggu proses-proses ke depannya itu. Walau pun aku di rumah aku enggak bisa tidur. Syok kan aku kaget dengan keadaan itu," papar Ririn. "Maksudnya aku juga tahu asisten aku baik sama aku tapi dia juga mungkin dia juga salah memilih teman, kenapa ya ini bisa begini gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait