Zack Lee Umumkan Kematian Anak Pahlawan yang Sempat Dapat Perhatian Presiden Jokowi
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Zack Lee mengabarkan kematian Kores, seorang anak pahlawan yang sempat membutuhkan bantuan untuk pengobatannya. Bahkan kabar sakitnya Kores sempat terdengar hingga ke telinga presiden Jokowi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Zack Lee sempat memberikan kabar mengenai kondisi salah satu anak pahlawan Nasional Indonesia yang sedang sakit dan butuh bantuan. Kabar itu pun sampai ke telinga presiden hingga kemudian salah satu staff khusus Jokowi ikut turun tangan. Tapi sayangnya,nyawa Kores akhirnya tidak bisa terselamatkan.

Kabar duka meninggalnya Kores dikabarkan oleh Zack Lee melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, mantan suami Nafa Urbach itu juga turut menyertakan foto terakhir saat dirinya mendampingi Kores menjalani perawatan di rumah sakit.

Pada kesempatan itu, Zack Lee juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah berdonasi dan membantu biaya pengobatan Kores. Tak lupa, Ayah satu anak itu juga berterima kasih atas dukungan presiden Jokowi dan pengobatan Kores.


"Telah berpulang kepada rumah Bapa, sodara kita, sahabat kita Yulianus Kores Dimara pada pukul 18.04 tanggal 21 mei 2020. Sekali lagi terima kasih sebesar2ny buat semua support terutama kepada Bapak Presiden @jokowi dan seluruh jajaran nya, kepada keluarga besar Bapak Hendropriyono @diaz.hendropriyono buat semua yang udah peduli dan donasi Thank you," tulis Zack Lee pada Kamis (21/5).

Zack Lee kemudian menuliskan ucapan pesan terakhir untuk salah satu sahabatnya itu. Zack Lee pun mengungkap sejumlah kebaikan Kores semasa hidupnya.

"kamu akan selalu dicintai, selamanya dikenang dalam hati kami. dan untuk semua orang yang terpengaruhi oleh kebaikan hatimu, kebaikan mu dan keceriaan senyum mu. Kamu akan selamanya dirindukan. Kami menyayangi mu Kores. Sampai kita berjumpa lagi," pungkas Zack dalam bahasa Inggris.

Diketahui bahwa Kores merupakan sah satu anak dari pahlawan Nasional yang bernama Johannes Abraham Dimara. Kores sendiri diketahui berjuang melawan penyakit TBC yang sudah diidapnya cukup lama. Kores pun akhirnya harus menyerah melawan penyakitnya itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru