Jaemin NCT Dream 'Dikeroyok' Gara-Gara Salah Sebut Eunhyuk Member SuJu Ini
Selebriti

NCT Dream tampil di 'Weekly Idol' selama promosi mereka untuk 'Ridin'. Dalam episode ini, Jaemin salah bicara yang membuatnya 'dikeroyok' oleh member lain serta MC Eunhyuk.

WowKeren - NCT Dream tampil di salah satu episode "Weekly Idol" selama promosi mereka untuk "Ridin'". Dalam episode ini, Jaemin salah bicara yang membuatnya "dikeroyok" oleh member lain serta MC Eunhyuk Super Junior.

Momen penuh tawa dimulai oleh Jaemin yang mengucapkan terima kasih karena bisa tampil di acara itu setelah sekian lama. Ia mengatakan, "Sudah sembilan bulan sejak aku terakhir datang ke acara ini. Sangat menyenangkan melihat kalian semua."


Apa yang ia katakan selanjutnya membuat anggota NCT Dream yang lain dan MC bingung. Jaemin ingin berterima kasih pada MC karena memperlakukan mereka dengan baik. Namun ia justru salah orang, mengatakan, "Dengan Leeteuk."

Mereka semua diam karena bingung. Jeno, Jisung dan Haechan semua menatap Jaemin karena kesalahannya, mencoba memproses apa yang baru saja terjadi. Kwanghee adalah orang pertama yang menunjukkan reaksi dramatis dengan tertawa terbahak-bahak. Eunhyuk menatap Jaemin dengan bingung, "Leeteuk?"

Semua orang kemudian tertawa terbahak-bahak. Dengan senyum malu, Jaemin berusaha mengoreksi, "Maksudku Eunhyuk." Eunhyuk memanfaatkan keadaan dengan menjabat tangannya dan berkata, "Kau melewati batas."

Meskipun Haechan memegangi mulutnya dengan syok, Jisung terlihat paling syok. Sementara semua orang tertawa belum puas menggoda, termasuk Eunhyuk, Jaemin menyesali kesalahannya. Sambil berjongkok, ia berteriak, "Ahhh!"

Jaemin mulai mencari alasan kenapa ia salah sebut orang. Sambil mencengkeram kaki Eunhyuk untuk meminta maaf, ia berkata, "Maafkan aku. Aku hanya tidak sadar."

Chenle belum bisa menghentikan tawanya. Ia sampai berbaring di lantai sambil menggedor lantai. Setelah itu, mereka masih tidak percaya apa yang terjadi. Haechan berusaha menyembunyikan tawanya ketika Jaemin meminta maaf. Ia membungkuk, "Aku minta maaf sekali lagi."

Eunhyuk tidak pernah terganggu karena Jaemin salah menyebutnya dengan Leeteuk. Namun ia dan yang lain menggoda Jaemin untuk membuat suasana semakin seru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts