Konsumsi Green Juice
Lifestyle

Di momen lebaran, tidak sedikit orang yang 'balas dendam' dengan menyantap banyak makanan. Alhasil, berat badan bisa naik dengan mudah. Karena itulah penting untuk mengontrol pola makan dengan beberapa tips berikut ini.

WowKeren - Salah satu cara untuk mendetoks tubuh adalah dengan mengkonsumsi green juice. Saat perut mulai terasa lapar, sebaiknya minum green juice sebanyak empat kali dalam sehari untuk membuatmu tetap merasa kenyang. Untuk pemula, kamu bisa mencampur sayuran dengan buah-buahan kesukaanmu untuk dihaluskan sebagai minuman. Cara ini tak hanya mampu menurunkan berat badanmu, tapi juga bisa membuat tubuh lebih sehat.

Selain itu, kamu juga bisa mengkonsumsi air hangat dengan irisan lemon yang bisa membantu detoks dan menurunkan berat badan. Air lemon memiliki serat pektin yang dapat mengurangi rasa lapar sehingga bisa mencegahmu makan secara berlebihan. Selain itu, kandungan vitamin C yang tinggi di dalamnya juga bisa mengurangi lemak dalam tubuh. Agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya konsumsi minuman ini secara rutin dalam seminggu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait