Album Oh My Girl yang Dihadiahkan Pada Lovelyz Dijual Secara Online, Agensi Tempuh Jalur Hukum
Selebriti

Album bertanda tangan milik Oh My Girl yang dihadiahkan pada Lovelyz dipasarkan secara online pada Senin (25/5). Atas kejadian ini, Woollim Entertainment selaku agensi Lovelyz langsung menempuh jalur hukum.

WowKeren - Lovelyz tengah menghadapi polemik baru. Pasalnya pada Senin (25/5), album "Closer" milik Oh My Girl yang dihadiahkan pada Lovelyz dijual secara online. Album tersebut diajukan untuk dijual di situs penjualan online dengan judul "Menjual album 'Closer' bertanda tangan. 'Closer' oleh Oh My Girl".

"Itu juga memiliki tanda tangan JinE. Pesan itu ditulis dalam tulisan tangan Jiho, sehingga berharga. Photo card-nya adalah Binnie. Kutip harga kalian. Karena 'Closer' tidak dicetak lagi, harga yang berlaku adalah 70.000 Won (sekitar Rp 852 ribu) untuk album yang terbuka dan 130.000 Won (sekitar Rp 1,5 juta) untuk album yang disegel. Jadi pertimbangkan hal itu saat mengajukan tawaran," tulis pemilik postingan.

Woolim Entertainment Soal Lovelyz

Soompi

Postingan itu juga menyertakan gambar album. Pesan di album bertuliskan, "Untuk Lovelyz. Halo! Ini Oh My Girl. 'Ah-Choo' sangat segar dan ceria! Kami harap kalian akan menunjukkan banyak dukungan untuk lagu baru kami 'Closer' juga! Kami akan menjadi grup yang selalu bekerja keras."

Sehubungan dengan kasus ini, Woollim Entertainment selaku agensi Lovelyz menanggapinya dengan sangat tegas. Woollim bahkan meminta investigasi kepolisian guna memproses kasus tersebut. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini.


Woolim Entertainment Soal Lovelyz

Twitter

"Halo, ini adalah Woollim Entertainment. Kami menulis untuk memberitahu semua orang tentang penjualan ilegal properti pribadi artis kami.

Baru-baru ini, kami menyadari bahwa CD yang diterima Lovelyz sebagai hadiah di masa lalu dijual pada aplikasi seluler dan kami telah memeriksa dengan staf dan subkontraktor untuk mengkonfirmasi bagaimana barang tersebut bisa bocor. Kami saat ini berhati-hati untuk menyimpan semua barang, termasuk CD yang diberikan kepada artis kami. Dan kami ingin memberitahu Anda bahwa kami tidak pernah menyerahkan barang apapun kepada orang lain.

Item yang dimaksud telah ditentukan sebagai kasus pencurian. Kami telah meminta penyelidikan polisi dan akan melakukan yang terbaik untuk mengkonfirmasi detail kebocoran yang tepat dan mengambil barang tersebut.

Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada mereka yang terkena dampak dari situasi yang tidak terduga ini. Kami berjanji untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Terima kasih."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts