Pakai Baju Kembar, 7 Pasangan Artis ini Lebaran Bareng Anggota Keluarga Baru
Instagram/syahnazs
Selebriti

Sejumlah pasangan selebriti Tanah Air merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan berbeda karena kehadiran buah hati. Tak hanya buah hati pertama, sejumlah pasangan dikaruniai anak kedua hingga keempat, lho!

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri 1441 H jatuh pada 24-25 Mei 2020. Perayaan Hari Raya umat muslim kali ini berbeda dari biasanya karena berada dalam situasi pandemi Corona atau COVID-19. Situasi tersebut membuat tradisi seperti mudik dan halal bihalal diimbau untuk ditiadakan tahun ini.

Kendati begitu, Hari Raya atau lebaran di tengah pandemi Corona tak mengurangi kekhidmatan dan kemeriahannya. Karena dianjurkan membatasi interaksi, masyarakat justru semakin intim dengan keluarga masing- masing, termasuk para selebriti Tanah Air. Beberapa pasangan selebriti juga diketahui merayakan lebaran tahun ini dengan kehadiran anggota keluarga baru.

Ya, seperti diketahui, beberapa pasangan artis merayakan lebaran untuk pertama kalinya dengan buah hati mereka. Tak hanya itu, para selebriti juga tampak mengenakan baju kembaran agar terlihat serasi di Hari Raya. Siapa saja? Langsung saja disimak, yuk!

(wk/nere)

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven


Baim Wong dan Paula Verhoeven
Instagram/baimwong

Paula Verhoeven melahirkan buah hatinya dengan Baim Wong pada 27 Desember 2019 lalu. Di momen lebaran kali ini, Baim dan Paula memilih batik bernuansa biru kehijauan serta putih yang juga dikenakan putra mereka, Kiano Tiger Wong.

2. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Instagram/syahnazs

Begitu pun yang dilakukan pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Bersama putra putri kembar yang lahir pada 3 Januari 2020, Zayn dan Zunaira, mereka memilih busana berwarna gradiasi hijau - abu-abu bak menggambarkan langit aurora.

3. Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi


Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi
Instagram/andienaisyah

Andien Aisyah dan sang suami, Irfan Wahyudi, baru saja dianugerahi anak kedua yang lahir pada bulan Ramadan tahun ini, tepatnya tanggal 1 Mei. Andien memilih seragam berwarna biru motif garis-garis yang kompak dikenakan dirinya bersama sang suami dan Kawa, serta bayinya, Tabi.

4. Mona Ratuliu dan Indra Brasco


Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Instagram/monaratuliu

Jelang lebaran, Mona Ratuliu dan Indra Brasco dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir pada 20 Mei lalu. Keluarga Mona tampak mengenakan busana serba putih di Hari Raya tahun ini sambil memperlihatkan wajah berseri menyambut kehadiran anggota baru, baby N.

5. Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim


Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim
Instagram/rachelvennya

Selebgram kenamaan Rachel Vennya juga tengah berbahagia dengan kehadiran anggota baru di keluarganya bersama Niko Al-Hakim, Aurorae Chava Al-Hakim. Di momen lebaran kali ini, bayi cantik yang lahir pada 17 November 2019 tersebut tampil mengenakan busana berwarna cokelat bareng kedua orangtuanya serta sang abang, Xabiru.

6. Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya


Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya
Instagram/kartikaputriworld

Putri pertama pasangan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya yang bernama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira lahir pada 18 Oktober 2019 lalu. Keluarga besar Kartika, tak terkecuali anak-anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya, kompak mengenakan busana seragam berwarna biru di momen lebaran kali ini.

7. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi


Fitri Tropica dan Irvan Hanafi
Instagram/fitrop

Fitri Tropica juga menyambut lebaran kali ini dengan berbeda karena kehadiran putri pertamanya dengan Irvan Hanafi, Sada Amina Hanara, yang lahir tanggal 11 November 2019 lalu. Pada tahun keenam pernikahan mereka, Fitrop serta suami dan sang buah hati memilih busana berwarna dominan abu-abu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru