Jung Kyung Ho Tulis Komentar Bucin di Video Dance Seksi Sooyoung, Netizen Ikut Gemas
Selebriti

Sebagai kekasih, Jung Kyung Ho tak pernah ketinggalan untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Sooyoung. Baru-baru ini, bintang 'Hospital Playlist' itu menanggapi salah satu postingan Instagram sang kekasih.

WowKeren - Hubungan aktor Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation pertama kali terungkap ke publik pada 2014. Saat itu, mereka berdua sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun dan hingga kini, keduanya tak pernah diterpa gosip miring.

Sebagai kekasih, Jung Kyung Ho tak pernah ketinggalan untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Sooyoung, termasuk lewat media sosial. Baru-baru ini, bintang "Hospital Playlist" itu menanggapi salah satu postingan Instagram sang kekasih.

Akhir pekan lalu, Sooyoung mengunggah sebuah video di mana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu menunjukkan kemampuan menarinya. Pada video ini, Sooyoung juga terlihat seksi berbalut kemeja putih tipis yang sebagian kancingnya dibuka serta celana panjang hitam.


Postingan ini dikomentari Jung Kyung Ho dengan, "Aku SONE (fans Girls' Generation)" serta beragam emoji mulai dari ekspresi kaget, tepuk tangan, dan ekspresi menangis. Komentar yang ditulisnya ini pun menjadi perhatian para netizen.

Jung Kyung Ho

"SONE dengan hatinya adalah yang terbaik," komentar netizen. "Ha, aku suka sekali pasangan ini," kata netizen lainnya. "SONE dengan hati, hahaha. Benar-benar pasangan yang manis," ujar yang lain.

"Aku benar-benar mendukung kalian... Sangat cantik," kata netizen. "Aku jadi iri dengan mereka," komentar yang lain. "SONE dengan hati. Jung Kyung Ho adalah fans yang sebenarnya dan fans yang sukses. Kalian berdua benar-benar menjalani hubungan yang indah," imbuh lainnya.

Sementara itu sebelum pacaran dengan Sooyoung, Jung Kyung Ho adalah fans Girls' Generation, dan bahkan pernah nonton konser mereka. Lawan main Jo Jung Suk itu mengawali hubungannya dengan Sooyoung setelah minta dikenalkan kepadanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru