Kim Go Eun Pose Imut Berdarah di Lokasi 'The King: Eternal Monarch', Woo Do Hwan 'Nyempil'
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' meski kisahnya semakin seru namun sulit mencetak rekor rating baru. Drama itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

WowKeren - Kim Go Eun saat ini tengah sibuk membintangi "The King: Eternal Monarch". Aktris kelahiran tahun 1991 itu pun kerap membagikan foto-foto menarik di lokasi syuting drama slot Jumat-Sabtu malam SBS ini.

Pada Selasa (26/5), Kim Go Eun mengunggah foto dengan pose imut sembari duduk bersandar ke tembok kayu. Pemeran Jung Tae Eul itu masih memakai kostum ketika karakternya diculik dengan wajah dan tangan dipenuhi darah buatan.

Yang menarik, Woo Do Hwan lawan main Kim Go Eun dalam "The King: Eternal Monarch" rupanya ikut "nyempil" memberikan komentar pada postingan ini. "Rumah mie dingin!" tulis Woo Do Hwan.

Postingan Kim Go Eun yang dikomentari Woo Do Hwan ini langsung banjir komentar fans. Banyak yang senang melihat keakraban kedua bintang tersebut mirip seperti karakter yang mereka mainkan "The King: Eternal Monarch" yang sudah akrab sejak kecil bak saudara.


"The King: Eternal Monarch" sendiri kini sudah menghadirkan sebanyak 12 episode (24 penayangan). Drama ini sudah mencapai alur di mana Lee Gon (Lee Min Ho) mengumumkan Jung Tae Eul sebagai calon ratu namun mereka bakal sulit bersama karena dunia berbeda.

Perseteruan antara Lee Gon dan pamannya yang berkhianat, Lee Rim (Lee Jung Jin) juga semakin panas. Di tambah lagi ternyata Perdana Menteri Kerajaan Korea, Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) juga berpihak pada Lee Rim.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Kim Kyung Nam itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru