Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Terbesar Pernah Abaikan Permintaan Terakhir Ayah Gara-gara Wanita
Instagram/rajeansid
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan cerita soal penyesalan terbesar di hidupnya. Raffi mengaku menyesal pernah menolak permintaan terakhir sang Ayah dan lebih memilih menemui seorang wanita.

WowKeren - Raffi Ahmad adalah salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal sebagai sosok pekerja keras sejak masih muda. Hal itu salah satunya lantaran Raffi harus menjadi tulang punggung keluarga setelah kematian sang ayah di usianya yang masih 19 tahun. Dikenal sebagai sosok yang menyayangi keluarga, Raffi rupanya pernah melakukan tindakan yang membuatnya sangat menyesal terkait dengan kepergian sang ayah.

Raffi bercerita bahwa dirinya di masa muda pernah mengabaikan permintaan sang ayah. Raffi pun menyebut bahwa peristiwa itu merupakan salah satu hal yang paling ia sesali hingga kini. Pasalnya, hal tersebut ternyata menjadi permintaan terakhir dari sang ayah sebelum meninggal beberapa hari kemudian.

Fakta tersebut diungkap oleh Raffi saat hadir dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Luna Maya. Dalam video tersebut, Luna terlihat telah menyiapkan sejumlah pertanyaan untuk dijawab oleh Raffi. Salah satunya adalah soal penyesalan terbesar seorang Raffi Ahmad.


"Penyesalan terbesar Raffi Ahmad. Ya waktu dulu, jadi sebelum bokap meninggal, beberapa hari sebelumnya itu cuma minta foto keluarga," jelas Raffi pada video yang diunggah Senin (25/5). "Tapi gue ama cewek dulu pergi. Adalah, terus biasa mabok-mabok gitu. Jadi waktu itu bokab gue di Bandung gue di Jakarta. Dia (ayah Raffi) itu minta foto keluarga di Bandung."

"Gue itu udah ke Bandung, pas di Bandung malah nggak nemuin bokap. Padahal dia udah pakai kemeja udah siap-siap mau foto keluarga. Tapi aku malah sama temen-temen. Udah ke Bandung nggak ke rumah malah balik lagi ke Jakarta. Eh beberapa hari kemudian meninggal," pungkas ayah satu anak itu.

Mendengar cerita Raffi, Luna sempat terlihat terkejut. Luna kemudian berharap agar putra Raffi, Rafathar, tidak melakukan kesalahan yang sama dengan ayahnya dahulu.

"Itu penyesalan terbesar. Ya mudah-mudahan jangan sampai Rafathar gitu ya," pungkas Luna Maya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru