Sederet Idol Populer K-Pop Ini Punya Haters Paling Sedikit, Setuju?
Selebriti

Postingan komunitas online baru-baru ini menyoroti sejumlah idol K-Pop yang memiliki haters paling sedikit dibanding member-member lain di grup mereka. Siapa saja?

WowKeren - Ketika seseorang terkenal, mereka dihadapkan dengan kenyataan malang berurusan dengan antifans dan haters. Namun ada sejumlah idol populer K-Pop yang disebut memiliki haters paling sedikit dibanding member-member lain di grup mereka.

Baru-baru ini netizen dari komunitas online berbicara tentang member grup idol yang mungkin memiliki haters paling sedikit. Bukan berarti mereka tidak pernah dibenci. Namun jumlah kebencian yang mereka dapatkan jauh lebih sedikit dari member lain.

Sederet Idol K-Pop Ini Punya Haters Paling Sedikit, Setuju?

Source: Nate Pann

Idol-idol yang disebutkan dalam postingan adalah Tzuyu Twice, Wendy dan Seulgi Red Velvet, Rose BLACKPINK (Black Pink), Yena dan Minjoo IZ*ONE, MoonByul Mamamoo, Shin Ryujin ITZY, Sowon G-Friend, Suho EXO, Jin dan J-Hope BTS (Bangtan Boys), Jisung NCT, Joshua dan S.Coups Seventeen (II), Kang Seung Yoon WINNER (II) dan Eunkwang BTOB.


Banyak netizen yang setuju bahwa idol-idol yang disebutkan di atas tidak memiliki begitu banyak haters. Mereka juga beropini bahwa beberapa idol kadang dibenci karena agensi atau alasan tidak jelas.

"Kang Seung Yoon kadang-kadang hanya dibenci karena agensinya. Dia memiliki karakter yang hebat. Sama seperti Rose. Idol-idol YG dibenci karena agensi mereka," komentar netizen. "Tidak yakin tentang Jin tapi aku belum pernah melihat orang membenci J-Hope," tambah netizen lain.

"Bukankah Mark Lee NCT juga tidak memiliki banyak antis juga?" tulis netizen. "Aku setuju dengan Jisung NCT. Aku tidak melihat haters yang membencinya," sahut yang lain. "Aku pikir tidak mungkin untuk membenci Suho EXO," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts