Olahraga
SerbaSerbi

Bagi anak kos yang terjebak di tanah rantau selama Pandemi Corona, rasa sepi pasti akan menghampiri. Tapi tenang, sebab ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu dan mengusir rasa sepi. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Dalam situasi normal kamu mungkin jarang melakukan olahraga karena kesibukan harian. Karena itulah manfaatkan momen ini untuk berolahraga sekaligus mengusir rasa sepi saat menjalani karantina mandiri di kos. Tak perlu olahraga berat, sebab kamu bisa melakukan olahraga dengan intensitas ringan hingga sedang saja asal dilakukan secara rutin untuk membakar kalori dalam tubuh.

Kamu bisa melakukan beberapa olahraga dalam ruangan seperti push up dan sit up, senam aerobik, yoga, lompat tali, naik turun tangga, angkat beban hingga kardio. Dengan begitu, kamu bisa menjaga tubuh agar tetap sehat sekaligus mengusir rasa sepi saat sendirian di kos selama Pandemi Corona.

Demikian delapan kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengusir rasa sepi saat harus menjalani karantina mandiri di kos. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kegiatan seru yang bisa kamu lakukan selama merayakan lebaran di rumah bersama keluarga. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan bareng anak selama mereka libur di rumah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait