Ciuman Leher Lee Min Ho dan Kim Go Eun Diklaim Terbaik Sepanjang Sejarah K-Drama
SBS
TV

Momen ciuman leher yang berujung adegan ranjang Lee Gon dan Jung Tae Eul di 'The King: Eternal Monarch' itu hingga kini masih menjadi trending topik di Korea Selatan.

WowKeren - Penonton setia "The King: Eternal Monarch" sukses dibuat heboh menyaksikan episode ke-12. Pasalnya salah satu adegan dalam episode terbaru itu menampilkan momen panas antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Jung Tae Eul menantang Lee Gon untuk menebas lehernya karena memanggil sang Raja dengan panggilan, 'Hei' atau 'Kau'. Yang mengejutkan, Lee Gon justru mengecup leher sang detektif cantik.


Tak cukup sampai di situ saja, Lee Gon juga mengecup bibir Jung Tae Eul hingga berciuman panas. Lee Gon lalu mendorong Jung Tae Eul hingga berbaring di ranjangnya dengan masih berciuman panas.

Momen ciuman leher yang berujung adegan ranjang di "The King: Eternal Monarch" itu hingga kini masih menjadi trending topik di Korea Selatan. Fans bahkan mengklaim adegan ini sebagai ciuman terbaik sepanjang sejarah k-drama.

"The King: Eternal Monarch" sendiri bukan drama dengan rating penonton 19 tahun ke atas, namun adegan panas Lee Gon dan Jung Tae Eul sukses membuat imajinasi fans menjadi liar. Termasuk juga fans Indonesia yang hingga kini tak henti-hentinya membahas adegan tersebut.

"Gabosen" diulang"in trus scene ini Uda ga keitung brpa x putar nunggu bts seuwu ini smoga SBS ga pelit," tulis seorang fans. "Ahahaha ngakak kirain cm gw doang yg ulang2 scene ini leherku ku jd ngikut merinding," sambung yang lain. "Terus ulang Ampe hafal setelah itu ngelakuin apa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts