1 Tahun Pernikahan, Fadel Islami Beber Trik Khusus Saat Mencuri Hati Muzdalifah
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami pada tahun 2019 lalu. Fadel rupanya memiliki trik khusus saat mencuri hati Muzdalifah yang terpaut usia 15 tahun darinya.

WowKeren - Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah pada 27 April 2019. Meski usia terpaut 15 tahun, Muzdalifah dan Fadel berhasil membangun biduk rumah tangga yang harmonis.

Fadel ternyata memiliki trik agar berhasil mencuri hati Muzdalifah meski ia mengaku bukan tipe yang romantis. Akan tetapi, Fadel tetap memberikan perhatian lebih kepada sang istri. Hal ini diungkapkan Muzdalifah dan Fadel saat menjadi bintang tamu di "Brownis" Trans TV pada Selasa (26/5).

"Kalo aku aku tipe orang yang tidak terlalu romantis cuma perhatian aja. (Contohnya) kalau weekend ngajak keluarga. Nonton pasti makan di luar kalo ada waktu liburan ya liburan," ungkap Fadel. "Kalau berbagi tips yang pertama memang kembali ke niat sih niat, harus dewasa nentuin komitmennya apa, kedepannya apa itu aja sih."

Muzdalifah lantas membalas perhatian itu dengan sikap romantis agar sang suami betah di rumah. "Jadi tiap hari aku buat suami betah di rumah. aku selalu masak biar nafsu makannya gimana. Jadi suami juga tadinya enggak nafsu makan jadi nafsu," kata Muzdalifah.


Fadel sendiri berharap bisa menjalankan posisinya sebagai kepala rumah tangga dengan baik agar pernikahannya berjalan langgeng. Ia juga berdoa agar ulang tahun pernikahan membuat mereka makin harmonis.

"Kamu ngasih aku tumpeng. Aku juga ngasih kamu cake. Semoga di ulang tahun pernikahan kita yang pertama lebih baik lagi, lebih harmonis, dan lebih berkah," ucap Fadel. "Amin," timpal Muzdalifah.

Sementara itu, Muzdalifah mengaku tidak melakukan mudik guna menaati anjuran pemerintah. Muzdalifah kemudian mengaku dirinya memasak menu khas Lebaran seperti ketupat sayur dan kari ayam.

"Sekarang di rumah paling Lebaran di rumah kakak. Aku masaknya ketupat sayur, kari ayam, rawon. Iya masak sendiri," pungkas Muzdalifah. "Yang berbeda karena corona ini yang pasti kita enggak bisa aktivitas di luar, terus work from home saja, terus enggak bisa buka puasa bareng teman-teman di luar. Lebih di rumah saja sama keluarga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru