Muzdalifah Bantah Jual Rumah Warisan Mendiang Suami, Sekedar Untuk Konten?
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah menerangkan bahwa selama ini rumor soal ia akan menjual rumah mewah warisan mendiang suaminya, Haji Nurman tidaklah benar. Ternyata ini yang sebenarnya terjadi.

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar Muzdalifah yang akan menjual rumah mewah warisan mendiang suaminya, Haji Nurman. Kabar soal harga rumah mewah Muzdalifah tersebut juga beragam, mulai dari Rp 30 Miliar hingga Rp 50 Miliar.

Namun hingga saat ini rumah mewah Muzdalifah yang berada di kawasan Benda, Tangerang senilai Rp 50 miliar belum kunjung laku. Keputusan Muzda untuk menjual rumah tersebut adalah didasari keinginan mempunyai kediaman baru pasca menikah dengan Fadel Islami.

Setelah hampir setahun kabar tersebut beredar di tengah-tengah masyarakat, kini Muzdalifah malah mengaku bahwa ia tidak pernah memiliki niatan untuk menjual rumah warisan mendiang suaminya itu. Kendati demikian, hingga kini Muzdalifah dan keluarga masih menempati rumah mewah tersebut.

Hal tersebut disampaikan lansgung oleh Muzdalifah saat tampil di sebuah program acara televisi. "Enggak (dijual), aku masih di rumah," ucap Muzdalifah ketika menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV, Selasa (26/5).


Menurut mantan istri Nassar tersebut, apa yang dibicarakan oleh netizen hanyalah berawal dari sebuah candaan. Dalam guyonannnya tersebut akhirnya tercetus kabar soal jual rumah yang kemudian dianggap oleh netizen sungguhan.

"Waktu itu ada acara sama suami. Mungkin dibecandain. Jadi, ya, ada saja berita. Padahal, enggak ada rencana (jual rumah)," terang Muzdalifah. Sementara itu, kabar soal Muzdalifah menjual rumahnya ini juga sempat masuk dalam konten YouTube Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven ini bahkan sempat menawar rumah Muzdalifah seharga Rp 40 Miliar. Menanggapi hal tersebut, Muzdalifah mengaku bahwa ucapan tersebut hanya dilontarkan demi kebutuhan konten YouTube.

"Enggak (ada tawar-menawar), itu kan syuting (YouTube)," pungkas Muzdalifah. Kenadi demikian, jelas sudah bahwa Muzdalifah tidak pernah berniat untuk menjual rumah warisan mendiang suaminya tersebut.

Untuk diketahui, rumah mewah yang santer dikabarkan akan dijual itu memiliki bangunan di atas tanah seluas 2.700 meter persegi dan luas bangunan sekitar 2.500 meter persegi. Fasilitas yang tersedia di rumah Muzdalifah pun tak tanggung-tanggung. Di dalamnya terdapat 12 kamar tidur, tujuh kamar mandi, parkir yang luas, kolam renang, dan furnitur rumah lengkap.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru