Tania Nadira Lahirkan Anak Ketiga, Arti Nama Indah Sang Putri Terungkap
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Belum lama ini, Tania Nadira telah melahirkan buah hati ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Keluarga Tania pun mengungkapkan arti nama putri Abdullah Alwi tersebut.

WowKeren - Tania Nadira akhirnya telah melahirkan buah hati pertama hasil pernikahannya dengan Abdulllah Alwi. Sebelumnya, Tania telah melahirkan seorang bayi perempuan melalui proses persalinan secara caesar di sebuah rumah sakit pada Selasa (26/5) siang.

Ucapan selamat sekaligus doa dari keluarga hingga sahabat pun terus mengalir untuk Tania dan Abdullah. Pasangan yang menikah pada 29 Juli 2019 tersebut memberikan putri mereka dengan nama Nooran Mikayla Abdullah Alaidrus. Rupanya kedua orangtua Tania turut berperan dalam pemilihan nama tersebut.

"Alhamdulillah wasyukurilah hari ketiga Idul Fitri, ternyata saya dan pak Fadel mendapatkan tambah cucu dari Tania," ungkap ibunda Tania yang bernama Hana Hasanah di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5). "Dari mereka suami istri berunding, saya bilang pakai huruf N di depannya. Kalau perempuan N kalau laki-laki F," timpal ayah Tania, Fadel Muhammad.

Lebih lanjut, Fadel dan Hana juga menceritakan bahwa keluarganya sempat diberi nasihat oleh ulama sekaligus ahli tafsir Alquran, Quraish Shihab. Hal ini membuat kedua mantan mertua Tommy Kurniawan tersebut memilihkan nama terbaik untuk cucu-cucunya, termasuk anak ketiga Tania.


Photo-INFO

Instagram

"Dalam Alquran dianjurkan kalau kata pak Quraish huruf N, makanya pak Quraish punya anak perempuan itu huruf N dianjurkan begitu, makanya kita ikutin aja," jelas Fadel. "Semua cucu perempuan N, laki laki F, enggak kompromi pokoknya harus dan wajib. Nooran dua cahaya, Mikayla nya pemberian Tuhan, jadi masya Allah namanya, Nooran Mikayla," ungkap Hana.

Selain itu, Fadel dan Hana juga menceritakan kondisi terbaru Tania dan sang putri setelah menjalani proses persalinan. Hana juga mengungkapkan bahwa suami Tania sempat gelisah serta kebingungan, saat hendak mengazani putrinya yang baru lahir.

"Udah bisa nyusuin, masya Allah kuat juga anaknya nyusunya. Abdullah dong pasti, dia gelisah banget," cerita Hana. "Ya pokoknya, ‘Gimana, gimana, saya mau masuk, enggak boleh kan. Saya mau azanin, pegang boleh enggak? Ya enggak boleh juga.' Ya udah terpaksa cuma lihat di dalam inkubator, baru diazanin."

Sementara itu, Tania masih menyembunyikan wajah sang bayi saat mengunggah fotonya di Instagram Story. Sepupu Tasya Farasya tersebut sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Tommy, yakni Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru