Sempat Pamer Perut Buncit, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Umumkan Kehamilannya
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dengan bahagia mengumumkan kehamilannya yang ke-5 di akun Instagramnya. Kabar gembira ini disambut baik oleh para sahabat dan para penggemarnya.

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia. Ia akhirnya mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak ke-5. Pengumuman tersebut ia unggah ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Zaskia sedang berhadapan dengan anaknya yang ke-4, Bhre Kata. Di foto itu, Bhre memegangi perut ibunya yang mulai membuncit seraya tersenyum.

"Oke benerrr, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur dan sambel goreng ati juga opor," tulis Zaskia di kolom keterangan.

Sempat Pamer Perut Buncit, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Umumkan Kehamilannya

Instagram

Pemain sinetron "Kiamat Sudah Dekat" ini tak menjelaskan banyak soal kehamilannnya yang ke-5. Ia justru mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menebak usia kehamilannya saat ini. Apabila ada yang berhasil menebak dengan tepat, istri Hanung Bramantyo tersebut akan memberikan hadiah yang telah ia pilih.

"Kira2 ada yang bisa nebak gaaa yaa sekarang hamil ku udah masuk minggu ke berapa?," kata Zaskia. "Buat 3 orang tebakan terTEPAT aku kirimin hadiah besok... hahaha (iseng bikin give away, Aslik!) please keluarga inti, sahabat dan team RS ga boleh ikutan jawab."


Menutup keterangan, Zaskia Adya Mecca mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah mendoakan dan memberikan doa yang terbaik untuk calon anak kelimanya tersebut. Ia pun menyelipkan doa untuk calon buah hatinya itu.

"Makasih buat support dan semua doa baikny di kehamilan ke 5 ku ini. Allah yang bales yaaa doa2nya. ⁣Bismillah semoga bisa mempunyai anak2 Soleh dan Solehah termasuk umat yanb bisa membanggakan Rasulullah SAW kelak," tutupnya.

Di postingan sebelumnya, Zaskia sempat memberikan kode kepada para followers-nya jika tengah mengandung. Namun, Zaskia masih belum ingin mengumumkan berita bahagia tersebut.

Sempat Pamer Perut Buncit, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Umumkan Kehamilannya

Instagram

Dalam postingan foto tersebut, Zaskia hanya mengatakan jika perut buncitnya itu adalah efek karena terlalu banyak makan saat Lebaran kemarin. Namun, unggahan Zaskia itu malah dicurigai oleh para netizen.

Tebakan netizen tampaknya semakin kuat saat beberapa sahabat Zaskia justru mengucapkan selamat untuk kehamilannya. Para sahabat dan netizen tampak ikut berbahagia mendengar kabar gembira dari keluarga Zaskia-Hanung ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait