Syahrini Diduga Ingin Berdamai Dengan Luna Maya, Aurel Hermansyah Senyum Sedih Disorot-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih tetap semangat dan terus jaga kesehatan kan? Namun alangkah baiknya sebelum menjalankan aktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Syahrini yang disebut-sebut sedang memberi kode telah baikan dengan Luna Maya. Lantas ada juga kabar soal Aurel Hermansyah setelah "disemprot" ayah tirinya, Raul Lemos.

Lebih lanjut, ada pula berita soal kondisi rumah Cimoy Montok yang jadi sorotan di momen Lebaran. Dan tak ketinggalan, ada juga berita soal Jungkook yang yang mengaku takut hidup tanpa BTS (Bangtan Boys).

1. Dua Tahun 'Musuhan', Syahrini Diduga Pamer Tas Ratusan Juta Dari Luna Maya Ngode Baikan?

Syahrini

Instagram

Setelah hampir dua tahun menjaga jarak dengan Luna Maya, Syahrini mendadak mengunggah postingan mengejutkan. Syahrini sempat mengaku kangen belanja di mal. Namun netizen rupanya salah fokus dengan tas Hermes ratusan juta yang dipakai Syahrini.

Tas edisi khusus dengan desain wajah Syahrini dan rambut jambul khatulistiwa itu sempat dipamerkan saat ia merayakan ulang tahun. Ketika itu, Luna ikut hadir di acara ulang tahun hingga ia dikira memberikan hadiah tas mewah itu pada Syahrini. Kendati begitu, muncul dugaan Syahrini ingin berdamai dengan Luna.

2. Aurel Cantik Berhijab Usai 'Disemprot' Raul Sang Ayah Tiri, Senyum Sedih Tuai Simpati

Aurel Hermansyah

Instagram


Aurel Hermansyah menuai kehebohan pasca protes pada sang ibu, Krisdayanti yang disebut-sebut tak pernah membalas pesan WA darinya. Setelah komentar tersebut, suami KD, Raul Lemos, angkat bicara. Ia mengunggah curhatan seolah menyindir seseorang yang disebutnya sebagai Maria.

Namun Aurel agaknya tak mau menanggapi soal rumor dirinya disemprot oleh Raul sang ayah tiri. Ia malah pamer foto cantik berhijab dan menebar senyum bahagia di momen Lebaran. Namun netter bersimpati karena melihat senyuman Aurel yang terlihat sedih seolah syok karena ucapannya pada KD menuai masalah.

3. Pajang Foto Lebaran Bareng Keluarga, Cimoy Montok Dikritik Soal Kondisi Rumah Yang Tak Layak

Cimoy Montok

Instagram

Di perayaan Lebaran kemarin, menjadi momen spesial bagi Cimoy Montok karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pada hari Minggu (24/5) kemarin, Cimoy mengunggah foto dirinya saat menghabiskan momen Lebaran bersama keluarganya.

Namun postingan foto Cimoy tersebut malah mendapat kritikan dari netizen. Banyak yang mengomentari soal kondisi rumah Cimoy yang tampak kurang layak. Mereka pun mempertanyakan kenapa Cimoy belum merenovasi rumahnya padahal sudah memiliki penghasilan yang cukup selama menjadi YouTuber.

4. Jungkook Takut Hidup Tanpa BTS, Buka-Bukaan Soal Jarang Muncul Di TV

Jungkook

BTS kembali buka-bukaan tentang karier mereka dalam episode keenam seri dokumenter "Break the Silence". Jungkook membuka tentang ketakutan yang menghantuinya selama ini serta membahas alasan mengenai jarang tampil di televisi.

Jungkook mengaku merasa tidak bisa melakukan apa-apa tanpa BTS. Ia bahkan memiliki ketakutan jika suatu hari nanti dirinya harus hidup dengan tidak lagi menjadi bagian dari BTS. Sementara soal jarangnya tampil di televisi, ia mengatakan bahwa hal terpenting menjadi seorang penyanyi adalah mengadakan konser.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru