Robby Purba Beberkan Video Detik-Detik Motornya Dicuri, Pelaku Ternyata Masih Bocah
Instagram/robbypurba
Selebriti

Belum lama ini, Robby Purba menjadi korban pencurian motor saat ia sedang berbelanja. Kali ini, Robby akhirnya mengetahui momen pelaku mencuri motornya dalam waktu singkat.

WowKeren - Robby Purba mengalami kejadian tak menyenangkan saat motor berjenis Honda Beat miliknya hilang karena dicuri belum lama ini. Kala itu, Robby sedang berbelanja di sebuah mini market di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kali ini, Robby akhirnya menemukan titik terang mengenai sosok pelaku yang mencuri motornya melalui CCTV mini market tersebut. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (27/5), Robby menunjukkan sang pelaku yang memakai jaket hoodie hitam dan tampaknya masih berusia remaja.

Pelaku tampak santai menghampiri motor Robby, lalu mengeluarkan alat khusus untuk membobol kunci sehingga langsung bisa mengendarainya dalam waktu singkat. Robby pun hanya memiliki barang bukti berupa kacamata pelaku yang terjatuh.

"Assalamualaikum... Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.... Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," tulis Robby di Instagram. "Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh... Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya... pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya..."


Lebih lanjut, Robby juga berharap pelaku pencuri motornya bisa segera ditangkap agar tak ada korban lain. Presenter berusia 33 tahun ini pun meminta bantuan masyarakat agar bisa bekerja sama demi membantunya menangkap pelaku.

"Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya... Mgkn motornya sih sdh dipreteli, tinggal ginjal ma usus yg mencuri yg belum di preteli hihi... Teman2 mohon bantuannya yah.." sambung Robby. "Makasih.. Dan buat teman2 media yg sudah bantu UP terima kasih ya.. Semoga ini tdk menimpa org lain.. khususny Warga Jati Sari, Jati asih, Bekasi Selatan."

Selain itu, Robby juga berterima kasih kepada pihak mini market yang membantunya mendapatkan rekaman CCTV tersebut. Para netter pun turut memberikan dukungan dan doa kepada Robby agar pelaku pencuri motornya segera tertangkap.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts