1 Bulan Pasca Lahiran, Chacha Frederica Tulis Pesan Manis untuk Sang Putri
Instagram/chafrederica
Selebriti

Pada 25 April lalu, Chacha Frederica melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto. Sudah sebulan lebih Chacha merawat sang buah hati tercinta.

WowKeren - Chacha Frederica hingga kini masih diselimuti kebahagiaan usai melahirkan seorang bayi perempuan pada 25 April lalu. Putri cantik yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto ini sudah berusia 1 bulan lebih.

Melihat perkembangan sang putri, Chacha merasa jika waktu berjalan begitu cepat. Ia pun mengungkapkan perasaannya tersebut lewat unggahannya di laman akun Instagram pada Kamis (28/5) kemarin.

"Bismillahirohmanirrohim, Alhamdulillah... Dear Baby Cassiaku syg, gak terasa 1 bulan lebih sdh kmu hidup di dunia ini nak," tulis Chacha. "Mommynya Cassia yg memang melankolis langsung inget bnyk ayat dlm AlQuran mengingatkan bahwa waktu di dunia itu memang berlalu sangat cepat."

Wanita berusia 30 tahun itu pun kembali mengenang masa-masa kehamilannya. Chacha merasa seperti baru kemarin kontrol ke dokter dan mengajak jalan pagi sang calon bayi yang masih ada di perut. Namun ternyata, waktu memang cepat berlalu.

"Sepertinya baru kmarin kontrol dokter spog, usg kmu, jalan pagi saat hamil besar. Kayanya baru kmarin hamil, cepat memang waktu berlalu." kata Chacha. "Allah ingatkan salah satunya ada dlm surat 10:45 , semoga kita semua bkn termasuk golongan orang2 yg merugi tapi termasuk golongan orang2 yg beruntung Aaamiin ya Allah..."


Chacha kemudian berharap dirinya dan suami dapat merawat sang putri dengan baik. "Di foto ini, itu tangan mommy sama dada nak, yg InsyaAllah akan merawat, mendidik, memelihara kmu semaximal mungkin semampu kami sebagai manusia yg memiliki keterbatasan dan kekurangan, tapi Cassia harus selalu ingat dan tenang yaa nak ada Allah yg memelihara Cassia," ungkap Chacha.

Sebagai penutup keterangannya, Chacha berterima kasih kepada semua orang karena sudah menanyakan kabar dari sang putri. Tidak lupa juga, Chacha mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada media yang telah dua hari menunggunya di rumah sakit namun belum bisa mewawancarainya.

"Terima kasih semua teman2 yg bertanya bagaimana kabar babyku, bnyk sekali dm yg masuk Alhamdulillah baby Cassia sehat," ucap Chacha. "Memang blm mau post2 apapun, doakan terus yaa .. semoga doa itu jg berbalik ke siapapun yg mendoakan kami."

"Maaf aku blm sempat share ttg melahirkan dll, terima ksh semua buat perhatiannya dan terima ksh jg buat teman2 media yg MasyaAllah 2 hari berturut2 tiba2 ada di RS nungguin kami..." pungkas Chacha. "Maaf blm sempat wawancara, tapi suamiku sdh sempat menemui teman2 media yg datang kan.. Terima kasih semua perhatiannya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru