Aska Ongi Keceplosan Ungkap Penyebab Aliff Ali Lakukan KDRT, Masalah Ranjang?
Instagram/askaongi
Selebriti

Aska Ongi sebelumnya mengaku telah hamil duluan hingga pernikahannya dengan Aliff Ali dilakukan secara siri. Usai menikah dan tengah hamil, Aska banyak menerima kekerasan fisik dari sang suami.

WowKeren - Aktor asal Malaysia Aliff Ali kini sedang menghadapi perceraian yang diajukan sang istri, Aska Ongi. Tak hanya itu. Aliff juga dituding telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga pemalsuan dokumen. Sejumlah bekas luka di tubuh Aska menjadi bukti KDRT Aliff tersebut.

Alasan Aliff melakukan KDRT diungkap Aska belum lama ini. Aska mengisyaratkan bahwa masalah ranjang menjadi salah satu faktor Aliff berlaku kasar padanya. "Cekcok sih enggak. Maksudnya kayak hal kecil berulah gitu. Si A nya kayak negor masalah yang life sex ya," kata Aska dilansir dari detikHOT.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum yang mendampingi Aska lantas menjelaskan pernyataan sang klien agar tak menimbulkan kesalahpahaman. Sunan menegaskan bahwa Aliff tak seharusnya melakukan kekerasan apapun permasalahan rumah tangga mereka. Terlebih Aska kala itu sedang berbadan dua.


"Jangan-jangan, ya artinya mungkin di sini ada hal-hal yang mungkin dianggap oleh Bu Aska tidak sesuai dimana semestinya seorang suami tidak seperti itu," jelas Sunan. "Justru di sini saya melihat ada sesuatu atau karakter yang kurang baik."

"Karena dari cekcok kecil seorang istri yang sedang mengandung, sedang hamil itu dianiaya dan ini berulang," sambung ayah dari Salmafina Khairunnisa tersebut. "Kalau pun misalnya ada orang ketiga atau hal-hal yang sangat prinsip itu bisa dibicarakan walaupun mungkin dengan nada keras tidak perlu ada sampai pemukulan, penganiayaan. Ini yang kami sangat sayangkan."

Sebelumnya, Aska membeberkan bahwa dirinya dan Aliff hanya menikah siri. Aska pun mengaku bahwa pernikahan itu terjadi karena dirinya telah hamil duluan. Saat ini, buah hati Aska dan Aliff yang bernama Putri Alyssa Ismillah Khan telah berusia 1 tahun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru