Berkat Reza Rahadian, Christine Hakim Terselamatkan dari Paranoid Pandemi Corona
Harpers Bazaar
Selebriti

Christine Hakim ikut menaati anjuran pemerintah untuk melakukan karantina mandiri di rumah. Christine pun mengaku stres hingga akhirnya mendapatkan harapan dari Reza Rahadian.

WowKeren - Artis senior Christine Hakim mendapatkan kesempatan bermain dalam miniseri di tengah pandemi virus corona. Semua ini rupanya berkat kehadiran Reza Rahadian yang memberikannya semangat baru untuk tetap berkarya.

Reza sendiri adalah sutradara miniseri "Sementara, Selamanya". Reza mengajak Christine untuk terlibat dalam proyek tersebut. Christine pun mendapatkan peran sebagai ibu Reza di dalam miniseri "Sementara, Selamanya".

"Jujur saja dalam kondisi seperti ini, di mana kita harus mengisolasi diri, Reza Rahadian itu datang ke rumah ibunya setahun sekali aja belum tentu mau 'Jauh bu rumah ibu'," cerita Christine pada Jumat (29/5) dilansir dari Tempo. "Tapi ini bisa satu minggu dua kali kok tumben manis banget. Ternyata dia ada maunya terlibat dalam miniseri ini."

Pemilik nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim ini mengaku Reza telah memberikannya harapan dengan adanya proyek miniseri tersebut. Sebab, Christine akhirnya bisa terlepas dari stresnya selama menjalani karantina diri.


"Terlepas dari rayuan dan bokisnya Reza Rahadian, ibu sangat bersyukur sekali bahwa dalam kondisi seperti ini, jujur aja waktu itu ibu sudah isolasi diri 32 hari saking parnonya, hampir stres," tutur Christine. "Tiba-tiba ada satu penawaran ini, seperti sebuah harapan atau hidup kembali yang membuat ibu pribadi paranoid."

"Seperti ada kekuatan baru, ada harapan, jadi memang tidak ada alasan sama sekali untuk ibu tidak mau menerima," lanjut Christine. "Apalagi ibu tahu bahwa ini sekelompok anak-anak muda yang kreatif dan yang berprestasi."

Di usia yang rentan terhadap virus corona, Christine dijamin oleh Reza dan seluruh pihak yang terlibat selama menjalani syuting. Sesuai anjuran pemerintah, mereka juga menaati protokol-protokol kesehatan untuk berjaga jarak serta mengenakan masker. Christine pun merasa nyaman selama menjalani syuting.

Selain Reza dan Christine, ada dua artis lain yang juga terlibat di proyek miniseri ini. Kedua artis tersebut adalah Laura Basuki dan Ruth Marini.

"Aku bahagia banget waktu di telepon Arya Ibrahim (produser). Karena, yang berperan ada di sini tuh, idola aku semua," pungkas Ruth. Ada ibu (Christine Hakim) juga di sini, luar biasalah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru