Ruben Onsu Pajang Foto Oplas Challenge Betrand Peto, Netizen Terpesona
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto membuat netizen terpesona usai foto oplas challenge-nya diunggah oleh Ruben Onsu. Wajahnya yang tampak dewasa banyak dipuji tampan oleh netizen.

WowKeren - Ketenaran seorang Betrand Peto di dunia hiburan Tanah Air sudah tak diragukan lagi. Sejak menjadi bagian keluarga dari The Onsu Family, Betrand selalu sukses mencuri perhatian publik. Putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini menjadi idola baru di Indonesia.

Selain punya suara yang merdu, Betrand juga dikagumi banyak orang karena parasnya yang dinilai tampan. Meski memiliki kulit sawo matang, paras Betrand yang 'hitam manis' selalu sukses membuat hati kaum hawa meleleh. Terlebih senyum manisnya yang juga memamerkan gigi gingsulnya, semakin menambah ketampanan seorang Betrand.

Belum lama ini, sosok Betrand kembali diperbincangkan warganet lantaran sang ayah mengunggah foto dirinya yang sedang ikutan Oplas Challenge. Foto Betrand yang diunggah Ruben pada, Jumat (29/5), mendapat banyak respons dari warganet.

Berbeda dengan artis lain yang sukses bikin pangling dengan bentuk mata, hidung, dan bibir baru seakan-akan baru saja operasi plastik, Betrand Peto justru terlihat tumbuh dewasa. Foto dirinya yang masih berusia 15 itu terlihat mirip seperti mahasiswa. Pada foto tersebut, wajah Betrand tak tampak jauh berbeda dari aslinya.


Ruben Onsu Pajang Foto Oplas Challenge Betrand Peto, Netizen Terpesona

Instagram

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Ruben pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Ikut-ikutan tren kekinian hahahaha. Selamat pagi."

Tak pelak postingan ini langsung menyita perhatian para fans dan juga followers-nya. Banyak dari mereka yang bilang kalau Onyo (begitu Betrand biasa disapa) terlihat lebih ganteng, bahkan ada juga yang bilang dirinya mirip artis sinetron.

"Waduhh ayah, anaknya ganteng bgt," tulis akun @yulia*****. "Duhh, ganteng bgt si onyoo," sahut @kingsi*****. "Ganteng bgt si koko," ujar netter lain. "Kayak pemain GGS ka," tukas lainnya.

Ruben dan Betrand merupakan salah satu couple ayah anak yang menjadi favorit masyarakat Tanah Air. Mereka kerap menunjukkan momen-momen kompak setiap harinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru