Bella Saphira Akur Bareng Anak Sambung Saat Lebaran, Jawab Begini Soal Momongan
Instagram/toddch
Selebriti

Bella Saphira sempat memiliki hubungan yang buruk dengan kedua anak sambungnya karena sering cekcok. Namun Bella dan kedua anak sambungnya kini terlihat akur saat Lebaran.

WowKeren - Aktris Bella Saphira sudah hampir 7 tahun menikah dengan Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Agus Surya Bakti. Sejak menikah pada Agustus 2013 silam, Bella memang sudah tak lagi aktif wara-wiri di dunia hiburan karena fokus mengurus keluarga.

Kendati begitu, hubungan Bella dengan kedua anak sambungnya, Achmad Charliandra serta Diandra Minunet, sempat tak akur lantaran sering cekcok. Namun setelah saling memahami, hubungan Bella dan kedua anak sambungnya tersebut sudah membaik bahkan sering pamer kedekatan di media sosial.


Salah satunya saat momen Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 24 Mei lalu, Bella berfoto bersama sang suami dan kedua anaknya. Tak hanya itu, keluarga Bella juga terlihat saling meminta maaf tanpa sungkeman ataupun berjabat tangan, lantaran mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Momen Hari Lebaran keluarga Bella pun terlihat penuh kehangatan dan suka cita. Kendati begitu, Bella belum kunjung dikaruniai momongan dari pernikahannya dengan Agus. Sebelumnya, aktris berusia 46 tahun tersebut pernah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki momongan tak lama setelah menikah.

"Aku sih ingin banget (punya momongan). Malah anak-anak (kandung Agus) yang kecil dan yang besar bilang, 'Buruan dong mommy punya baby'," cerita Bella saat diwawancarai Tabloid Nova pada 4 Oktober 2013 silam. "Ini juga lagi usaha. belum ke dokter juga sih. Kami juga masih lelah, banyak urusan yang harus dikejar."

Lebih lanjut, Bella menyebutkan bahwa ia selalu berdoa kepada Tuhan agar diberi kesempatan untuk menjadi seorang ibu. Artis yang menjadi mualaf pada tahun 2013 ini pun sempat berharap dikaruniai anak laki-laki dan perempuan.

"Aku selalu minta sama Tuhan agar diberi kesempatan untuk jadi ibu. Karena ibu itu figur yang paling mulia," ungkap Bella. "Berapa ya? Dengan usia segini diikuti saja. Berapapun itu anugerah besar. Kepingin dua-duanya laki dan perempuan."

Kendati belum dikaruniai momongan, Bella tampaknya tetap bahagia menjadi ibu sambung dari anak-anak Agus. Bella juga setia mendampingi Agus yang kini menjabat sebagai komisaris utama PT Antam.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts