Seksinya Marion Jola Pamer Punggung Usai Kerokan, Netizen Langsung Riuh
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola dengan percaya diri memposting foto punggungnya yang terdapat bekas kerokan di akun Instagramnya. Netizen langsung ramai dan memberikan komentar tak terduga.

WowKeren - Postingan Marion Jola kembali disorot. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sukses mencuri perhati warganet usai dirinya mengunggah foto yang memperlihatkan punggungnya penuh dengan bekas kerokan.

Dengan mengenakan busana minim biru tanpa lengan, sangat terlihat jelas punggung mulus Marion Jola merah-merah karena dikerok. Ternyata kerokan yang terdapat dipunggungnya merupakan hasil dari karantina selama di rumah saja.

Marion tampak percaya diri memamerkan bekas-bekas kerokan tersebut. "Self Quarantine goals, finally i did that yes, that 'kerokan' thing," tulis Marion Jola dalam keterangan fotonya.

Postingan ini langsung saja mendapat begitu banyak komentardari warganet. Uniknya, meski Marion mengunggah foto punggungnya yang penuh dengan bekas kerokan, netizen pun tetap memujinya. Di mata para netizen, penampilan Marion kala itu tetap memesona.


Seksinya Marion Jola Pamer Punggung Usai Kerokan, Netizen Langsung Riuh

Instagram

"Seorang Marion Jola dikerokin aje estetik bgt ampun dah," komentar akun @uwi****. "Foto kerokan aja estetik amat, La," timpal @jihaan****. "Foto abis kerokan aja bagus. Gue kalau abis kerokek kek abis dipukulin massa. Alias Lala diapain juga cantik anjir," imbuh netter lain.

Selain pujian yang terus dilontarkan untuk mantan kekasih Julian Jacob ini, ada pula netizen yang malah merayu pelantun "Jangan" ini. "Nanti kalau masih kurang enak badan telfon aku ya," ujar salah seorang netter. "Enak ya jadi kamu, kalau mau lihat bidadari tinggal lihat di kaca," sahut @datriya****.

Tak hanya kali ini saja Marion Jola sukses bikin netizen riuh dengan postingannya. Tak terus dipuji, Marion juga kerap mendapat cibiran dari netizen karena penampilannya yang dinilai terlalu terbuka dan tua untuk gadis remaja seusianya.

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Lala ini tak lantas menanggapi segala komentar miring dari netizen. Menurutnya, masih banyak orang-orang yang mencintai dirinya. Ia pun sudah mulai terbiasa dengan kehidupan seorang publik figur yang tak akan pernah lepas dari sorotan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru