Reino Buka Suara Soal Isu Video Syur Syahrini, Hotman Paris Puji Sosok Suami Pelindung
Instagram
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Reino dan Syahrini mendiskusikan kasus isu video syur tersebut kala menjadi bintang tamu di acara 'Hot Room' yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea pada Sabtu (3/5) hari ini.

WowKeren - Syahrini diketahui telah membawa kasus isu video syur yang mirip dengan dirinya ke jalur hukum. Pihak kepolisian juga telah mengamankan pemilik akun gosip yang menyebarkan isu video syur tersebut.

Suami Syahrini, Reino Barack, kini akhirnya buka suara terkait kasus yang menimpa sang istri. Reino dan Syahrini mendiskusikan kasus ini kala menjadi bintang tamu di acara "Hot Room" yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea dan disiarkan di Metro TV pada Sabtu (3/5) hari ini.

Reino mengaku bahwa dirinya tidak terlalu aktif di media sosial. Reino pun baru mengetahui soal isu video syur tersebut dari adik Syahrini, Aisyahrani.

"Jadi suatu hari saya terima WhatsApp dan juga telepon dari adik ipar saya, Aisyahrani, bahwa ini ada fitnahan unggahan video syur," terang Reino. "Video asusila yang dinyatakan mirip dengan istri saya. Saya buka link-nya, saya lihat, sudah pasti bukan karena mukanya pun jauh sekali hanya rambutnya (yang mirip)."

Lebih lanjut, Reino menegaskan bahwa video syur yang beredar dan disebut-sebut mirip Syahrini tersebut jelas-jelas merupakan sebuah fitnah. Ia lantas membuka akun yang menyebarkan video tersebut.

"Saya buka selanjutnya ke dalam akun-akunnya, ternyata itu akun memang dibuat untuk memfitnah istri saya," tutur Reino. "Saya rasa ada batas-batasnya."


Sebagai seorang suami sekaligus kepala keluarga, Reino menilai bahwa perbuatan akun tersebut sudah melewati batas. Hal ini membuatnya memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisian.

"Jadi itu kan sudah jelas Pasal 27 ITE dan juga Pasal 4 Pornografi gitu," ujar Reino. "(Pelaku) sudah jadi tersangka dan sudah di dalam (penjara) ya."

Lebih lanjut, Hotman memuji Reino sebagai sosok suami yang sangat melindungi istrinya. Pasalnya, Reino bahkan mengejar pihak yang dinilai telah memfitnah istrinya hingga ke luar negeri.

"Kamu dapat suami kok pelindung benar ya?" kata Hotman kepada Syahrini. "Gue dengar dia (Reino) sampai ngejar si kakek itu ke Belanda. Sudah sewa pengacara di Belanda ya?"

Mendengar pernyataan Hotman, Reino pun membenarkannya. Ia juga mengaku telah melakukan somasi.

"Udah, udah disomasi. Dan permintaannya beberapa udah terpenuhi karena sudah banyak yang di-takedown," pungkas Reino. "Menurut saya, itu orang juga banyak fitnahan dan banyak menjadi pemicu gitu lho."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts