Nikita Mirzani Makin Tajir Beli Mobil Rp 7 M: Yang Make Cuma Orang Kaya
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja membeli sebuah mobil mewah dengan harga yang fantastis, Rp 7 miliar. Ia pun menyebutkan berbagai fitur menarik yang membuatnya terpincut.

WowKeren - Kondisi finansial selebriti Tanah Air yang tajir melintir memang selalu sukses membuat publik tercengang. Gaya hidup glamor para selebriti tak pernah luput dari pembicaraan publik.

Penyanyi Nikita Mirzani misalnya. Baru-baru ini ia membeli sebuah mobil mewah dengan harga yang fantastis. Adalah mobil Range Rover seharga Rp 7 Miliar, yang telah memikat hatinya.


Ia menceritakan jika sebetulnya ia tidak mengincar Range Rover sedari awal. Mobil yang ia idam-idamkan sebetulnya adalah Porsche namun karena tertarik dengan Range Rover yang ada di depan mata, ia pun beralih pandangan.

"Jadi kemarin kan gue mau beli Porsche nih ternyata pas mau beli, Porsche dateng," kata Nikita dilansir detikHot, Minggu (31/5). "Eh ada mobil baru Range Rover 2020."

Ia kemudian menyebutkan jika mobil yang diincarnya memiliki sejumlah fitur menarik. Selain kabin yang luas juga ada kulkas hingga membuatnya sangat nyaman saat berkendara.

"Gede banget keren ada kulkasnya kayak Alphard gitu, bisa tidur, suspensinya bisa naik turun," tuturnya menjelaskan. "Lebih mahal ini. Gue bilang mau tuker, oh boleh ya udah tuker. Dan lebih pewe lah nanti lo liat deh mobilnya."

Lebih jauh, ia menyebut jika harga mobil yang fantastis seperti itu, hanya orang yang berduit saja yang mampu membelinya. "Yang make cuma orang kaya doang, yang miskin nggak bisa beli, bener gue mah, harganya mahal 7 M ke atas," pungkasnya.

Belakangan, wanita 34 tahun tersebut kembali menjalani sidang dugaan KDRT yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Dalam persidangan tersebut, Nikita mengungkapkan beragam fakta di balik kasusnya. Nikita menegaskan bahwa dirinya tak pernah bermasalah dengan Dipo.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts