Baim Wong Semprot dan Sebut Paula Verhoeven Mirip Shinchan Cuma Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Kepada Nagita Slavina, Paula Verhoeven mengaku pernah dimarahi oleh suaminya, Baim Wong, dan dibilang mirip karakter komik Shinchan. Penyebabnya pun ternyata sepele.

WowKeren - Paula Verhoeven menceritakan pengalamannya kala disemprot dan dimarahi suaminya, Baim Wong. Hal ini diungkapkan Paula kala bermain ke rumah Nagita Slavina.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube "Baim Paula" pada Sabtu (30/5), Nagita tampak sempat melakukan perawatan kecantikan di rumah. "Jadi hari ini tuh Gigi full treatment," ungkap Paula.


Nagita pun mengungkapkan perawatan apa saja yang sudah dijalaninya. "Iya, Alhamdulillah. Dari pasang bulu mata, meni pedi, terus exilis muka, terus cat rambut dan potong rambut," jelas Nagita.

Paula lantas mengungkapkan pengalamannya kala menggunakan bulu mata palsu dan juga alis. "Ngomong- ngomong perawatan nih. Pernah kan tuh gara-gara kita syuting, kan sebenarnya jarang tuh aku pakai-pakai alis, bulu mata gitu. Dan tiba-tiba waktu itu ke kantor. Tiba- tiba si Baim marah-marah," tutur Paula.

Nagita pun merasa penasaran. "Kenapa?" tanya istri Raffi Ahmad tersebut.

Rupanya, Baim marah karena melihat ada yang berbeda dari alis sang istri. Baim bahkan menyebut Paula mirip Shinchan, karakter komik Jepang yang terkenal dengan alis tebalnya.

"Ini apaan? Kok mirip Shinchan?" ujar Paula menirukan Baim kala itu. "Jadi tuh dia kayaknya enggak demen tuh. Dia bilang, 'kenapa sih temporary begitu' karena aku kan enggak pernah komplain sama kamu, lebay deh."

Paula sendiri menyebut bahwa tindakan Baim termasuk parah. "Baim tuh emang parah dia. Mungkin antara bercanda sama marah," kata Paula.

Namun demikian, Nagita menilai bahwa sikap Baik ada baiknya. "Justru ada bagusnya juga, jadi kalau enggak sreg sama lu si Baim langsung ngomong, enggak diem-diem," pungkas Nagita.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts